STRATEGI BANK SYARIAH INDONESIA DALAM MEMASARKAN PRODUK PEMBIAYAAN USAHA MIKRO DI TULUNGAGUNG

NUR AWALU UMI SHOLIKHAH, 12401193041 (2023) STRATEGI BANK SYARIAH INDONESIA DALAM MEMASARKAN PRODUK PEMBIAYAAN USAHA MIKRO DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
STRATEGI BANK SYARIAH INDONESIA DALAM MEMASARKAN PRODUK PEMBIAYAAN USAHA MIKRO DI TULUNGAGUNG.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pembiayaan merupakan inti dari perusahaan terutama pada lembaga perbankan. Salah satu hal penting dalam menjalankan pembiayaan adalah bagaimana dan apa strategi yang digunakan dalam mengelola perusahaan tersebut, karena strategi sangat berpengaruh bagi keberlangsungan suatu lembaga keuangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi apakah yang digunakan oleh Bank Syariah Indonesia KK Tulungagung Trade Center serta apa kendala dan bangaimana mengatasi kendala yang dihadapi saat memasarkan produk pembiayaan tersebut. Penelitian ini merupakan jenis kualitatif, data yang diperoleh dengan menggali informasi dengan narasumber yang merupakan staff mikro BSI KK Tulungagung Trade Center. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi yang dilakukan oleh BSI KK Tulungagung Trade Center sudah dikatakan unggul dari segi pemasaran, dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan nasabah. Pada saat ini, BSI KK Tulungagung Trade Center sedang melakukan pengembangan strategi agar lebih produktif dan optimal. Kata Kunci: Pembiayaan, Strategi Pemasaran, Usaha Mikro.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Pembiayaan
Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 12401193041 Nur Awalu Umi Sholikhah
Date Deposited: 30 May 2023 02:42
Last Modified: 30 May 2023 02:42
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/35814

Actions (login required)

View Item View Item