STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PADA BEE_STORE_OOSI DI PAKISAJI, KALIDAWIR, TULUNGAGUNG

ELOK KARTIKA SIWI, 12405183100 (2023) STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PADA BEE_STORE_OOSI DI PAKISAJI, KALIDAWIR, TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PADA BEE_STORE_OOSI DI PAKISAJI, KALIDAWIR, TULUNGAGUNG.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Abstrak: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi digital marketing dalam peningkatan penjualan pada Bee_Store_Oosi di Pakisaji, Kalidawir, Tulungagung. Pemasaran digital memberikan kemudahan bagi pelaku usaha untuk memberikan informasi dan berinteraksi dengan konsumen, mengembangkan pasar, dan meningkatkan penjualan. Metode penelitian menggunakan deskriptif pendekatan, dengan tahapan mencari informasi, reduksi/fokus dan seleksi. Saat ini tahap peneliti menjabarkan fokus yang telah ditetapkan secara lebih rinci. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini melalui observasi, dan dan verifikasi keabsahan data penelitian dengan menggunakan triangulasi dan sumber. Hasil penelitian ini menganalisis strategi digital marketing untuk meningkatkan penjualan.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183100 ELOK KARTIKA SIWI
Date Deposited: 14 Jun 2023 08:53
Last Modified: 14 Jun 2023 08:53
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/36428

Actions (login required)

View Item View Item