PENGARUH KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN, KUALITAS PELAYANAN DAN SAMPEL PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA CV TUNAS RIMBA DI KABUPATEN TULUNGAGUNG

SEKA DEVIANA, 12403193124 (2023) PENGARUH KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN, KUALITAS PELAYANAN DAN SAMPEL PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA CV TUNAS RIMBA DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
PENGARUH KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN, KUALITAS PELAYANAN DAN SAMPEL PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA CV TUNAS RIMBA DI KABUPATEN TULUNGAGUNG.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Kualitas Pelayanan, dan Sampel Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang pada CV Tunas Rimba di Kabupaten Tulungagung. Metode yang digunakan pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan memperoleh data primer melalui formulir kuesioner. Populasi dari penelitian ini yaitu seluruh konsumen di CV Tunas Rimba di Kabupaten Tulungagung. Pada penelitian menggunakan sampel sebanyak 95 responden. Analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan pengujian data menggunakan alat SPSS versi 26. Secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara variabel ketepatan waktu pengiriman, kualitas pelayanan, dan sampel produk terhadap keputusan pembelian ulang dan secara parsial menunjukkan bahwa (1) Ketepatan Waktu Pengiriman berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang, (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang, (3) Sampel Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang. Kata Kunci: Ketepatan Waktu Pengiriman, Kualitas Pelayanan, Sampel Produk, Keputusan Pembelian Ulang.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Kualitas Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Akutansi Syariah
Depositing User: 12403193124 SEKA DEVIANA
Date Deposited: 30 Jun 2023 09:24
Last Modified: 30 Jun 2023 09:24
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/36727

Actions (login required)

View Item View Item