NUR LAILI WIBAWANI, 12305193156 (2023) KOMUNIKASI PUBLIK DI MEDIA SOSIAL KPU DALAM PEREKRUTAN BADAN AD-HOC PPK. [ Skripsi ]
Text
KOMUNIKASI PUBLIK DI MEDIA SOSIAL KPU DALAM PEREKRUTAN BADAN AD-HOC PPK.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Komunikasi publik adalah kebutuhan lembaga pemerintah, seperti halnya Komisi Pemilihan Umum (KPU). KPU menggunakan akun sosial media mereka untuk menyebarkan sebuah informasi tentang peraturan pemilihan, dan beberapa persyaratan unit, termasuk dalam persyaratan badan adhoc PPK. Penelitian ini menentukan aktivitas sosial media terhadap persyaratan badan adhoc PPK. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan wawancara dan pengumpulan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan teori komunikasi publik dari Dennis Dijkzeul dan Markus Moke (2005). Kata Kunci : Komunikasi Publik, Komisi Pemilihan Umum, Sosialisasi, Media Sosial
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Penyiaran Islam > Iklan Media Sosial Penyiaran Islam > Radio Penyiaran Islam > Televisi |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam |
Depositing User: | 1313030080 OK PRINT |
Date Deposited: | 03 Aug 2023 06:47 |
Last Modified: | 03 Aug 2023 06:47 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/38144 |
Actions (login required)
View Item |