KOMUNIKASI PUBLIK DI MEDIA SOSIAL KPU DALAM PEREKRUTAN BADAN AD-HOC PPK

NUR LAILI WIBAWANI, 12305193156 (2023) KOMUNIKASI PUBLIK DI MEDIA SOSIAL KPU DALAM PEREKRUTAN BADAN AD-HOC PPK. [ Skripsi ]

[img] Text
KOMUNIKASI PUBLIK DI MEDIA SOSIAL KPU DALAM PEREKRUTAN BADAN AD-HOC PPK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Komunikasi publik adalah kebutuhan lembaga pemerintah, seperti halnya Komisi Pemilihan Umum (KPU). KPU menggunakan akun sosial media mereka untuk menyebarkan sebuah informasi tentang peraturan pemilihan, dan beberapa persyaratan unit, termasuk dalam persyaratan badan adhoc PPK. Penelitian ini menentukan aktivitas sosial media terhadap persyaratan badan adhoc PPK. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan wawancara dan pengumpulan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan teori komunikasi publik dari Dennis Dijkzeul dan Markus Moke (2005). Kata Kunci : Komunikasi Publik, Komisi Pemilihan Umum, Sosialisasi, Media Sosial

Item Type: Skripsi
Subjects: Penyiaran Islam > Iklan
Media Sosial
Penyiaran Islam > Radio
Penyiaran Islam > Televisi
Divisions: Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: 1313030080 OK PRINT
Date Deposited: 03 Aug 2023 06:47
Last Modified: 03 Aug 2023 06:47
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/38144

Actions (login required)

View Item View Item