PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN BIAYA PEMASARAN TERHADAP LABA BERSIH PERUSAHAAN CONSUMER GOODS DI INDONESIA (Studi Pada PT. A, PT. B dan PT. C Periode 2016-2020)

AFIF HAEKHAL, 12403173139 (2023) PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN BIAYA PEMASARAN TERHADAP LABA BERSIH PERUSAHAAN CONSUMER GOODS DI INDONESIA (Studi Pada PT. A, PT. B dan PT. C Periode 2016-2020). [ Skripsi ]

[img] Text
AFIF HAEKAL_12403173139_PENGARUH BIAYA PRODUKSI DNA BIAYA PEMASARAN TERHADAP LABA BERSIH PERUSAHAAN CONSUMER GOODS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh biaya produksi dan biaya pemasaran terhadap laba bersih PT A, PT B, dan PT C periode tahun 2016-2020. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa biaya produksi dan biaya operasi secara simultan berpengaruh terhadap laba bersih. Kata Kunci : biaya produksi, biaya pemasaran, laba bersih

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Akuntansi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Akutansi Syariah
Depositing User: S1 12403173139 Afif Haekhal
Date Deposited: 18 Aug 2023 04:18
Last Modified: 18 Aug 2023 04:18
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/38974

Actions (login required)

View Item View Item