MANAJEMEN STRATEGI HOME INDUSTRI KEDAI KOPI CHETOEL UNTUK PENYERAPAN TENAGA KERJA SERTA MENINGKAKAN KONTBUSI PENDAPATAN MASYARAKAT DITINJAU DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pelaku Usaha Kopi Cethoel)

IMROH ATUL MUFIDAH, 12402193275 (2023) MANAJEMEN STRATEGI HOME INDUSTRI KEDAI KOPI CHETOEL UNTUK PENYERAPAN TENAGA KERJA SERTA MENINGKAKAN KONTBUSI PENDAPATAN MASYARAKAT DITINJAU DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pelaku Usaha Kopi Cethoel). [ Skripsi ]

[img] Text
MANAJEMEN STRATEGI HOME INDUSTRI KEDAI KOPI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Abstrak Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan zaman yang semakin modern dan merebahnya coffe shop yang ada di Tulungagug. Hal ini menjadi tantangan bagi pelaku usaha home industry kedai kopi cethoel untuk terus mengemabangkan usahanya yang dimana kopi chetoel dimana masih diproses secara sederhana. Metode penelitian ini menggunakan peeliian kualitatif, dengan menggunakan pndekatan deskripif dan analisis SWOT yang mana melalui matriks IFAS dan EFAS. Hasil penelitian ini yaitu. Berdasarkan data di atas nilai kesempatan (opportunity) adalah nilai tertinggi untuk matriks EFAS adalah dengan jumlah 1.91 dibandingkan dengan nilai faktor ancaman (thretas) adalah 0.69, maka nilai yang dijadikan dasar kebijakan adalah nilai kesempatan (opportunity), sehingga nilai untuk faktor eksternal 1.91 – 0.69 = 1.22. dapat disimpulan bahwa analisis yang dilakukan lebih condong kekesempatan (opportunity). Kata Kunci: manajemen strategi, Home industry, Tenaga Kerja

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Pendapatan
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 12402193276 Imroh Atul Mufidah
Date Deposited: 21 Aug 2023 08:16
Last Modified: 21 Aug 2023 08:16
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/39059

Actions (login required)

View Item View Item