PERILAKU SOSIAL ANAK REMAJA KORBAN BROKEN HOME DI LKSA TULUNGAGUNG

NUNUNG YEKTI RAHAYU, 12306183050 (2022) PERILAKU SOSIAL ANAK REMAJA KORBAN BROKEN HOME DI LKSA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
PERILAKU SOSIAL ANAK REMAJA KORBAN BROKEN HOME DI LKSA TULUNGAGUNG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Perilaku Sosial Anak Remaja Korban Broken Home Di LKSA Tulungagung” ditulis oleh Nunung Yekti Rahayu NIM 12306183050. Prodi Bimbingan Konseling Islam (BKI), Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Tahun 2022. Abstrak: Perilakugsosialganakgremajagkorbangbroken homegdalamglingkungan panti LKSA Tulungagung, menarik untuk ditelusurihkarena banyak anak korban broken home tingkatgSMP perilaku sosial mereka yang menggelisahkan para guru dan pengasuhnya. Perilaku-perilaku mereka menyebabkan banyak guru dan pengasuhgkarena tidak sopan,gsuka recok dan caper, suka mengganggu teman dan guru, suka diam. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif.nHasil dari penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa dari perilaku sosial anak remaja korban broken home terhadap perilaku sosial yaitu kurang percaya diri, membenci kedua orangtua, mudahgmendapat pengaruh buruk dari lingkungan, tidak mudah bergaul. Namun dari beberapagperilakugsosial anak tersebut terdapat beberapa yang sangatgmenonjol yaitu tidak mudah bergaul dengan teman temannya ada dilingkungan sekitar. Pada dasarnyaganak-anak broken home memilikigsifat pendiam dan menyendiri.nHal ini sesuaigdengan faktagdilapanganyyang didapatkangolehhpenelitigbahwa anak-anakgbroken home dipanti asuhan LKSA Tulungagung sulit untuk bergaul. Kata kunci: Perilakunsosial, Broken Home

Item Type: Skripsi
Subjects: Bimbingan dan Konseling Islam
Divisions: Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah > Bimbingan Penyuluhan Islam
Depositing User: 12306183050 NUNUNG YEKTI RAHAYU
Date Deposited: 04 Jun 2024 06:53
Last Modified: 04 Jun 2024 06:53
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/46197

Actions (login required)

View Item View Item