PENGARUH BRAND AMBASSADOR NCT DREAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC

SILMAH NILOVAH, 126304202128 (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR NCT DREAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (622kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (592kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (574kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (149kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Kepedulian akan perawatan kulit dikalangan masyarakat semakin meningkat tanpa mengenal jenis kelamin maupun usia. Berkembangnya tren masyarakat Indonesia terhadap kecantikan semakin tinggi, sehingga masyarakat menjadikan produk kecantikan sebagai kebutuhan yang utama. Penelitian ini menggunakan dua variabel berupa brand ambassador dan keputusan pembelian. Pengukuran hipotesa dikaitkan dengan teori Terence A. Shimp dan J. Craig Andrews komunikasi pemasaran, brand ambassador, dan keputusan pembelian. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan penyebaran kuesioner melalui Google Form. Target penelitian ini ada seluruh perempuan dan pengguna produk Somethinc dengan menggunakan random sampling. Penelitian ini menunjukkan hasil hipotesa uji t sebesar 0,000 lebih kecil daripada nilai  yaitu 0,05. Selain itu hasil uji hipotesa thitung sebesar 1.660 dengan perolehan ttabel sebesar 10,285. Hasil tersebut menyatakan Ho ditolak dan Ha di terima yang menunjukkan adanya pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian. Sehingga dapat disimpulkan penelitian ini menunjukkan implikasi strategi komunikasi pemasaran terutama brand ambassador dapat mempengaruhi keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: 126304202128 SILMAH NILOVAH
Date Deposited: 16 Aug 2024 06:29
Last Modified: 16 Aug 2024 06:29
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/51055

Actions (login required)

View Item View Item