CHUSNUL CHOTIMAH, 197512112002122001 (2025) Korespondensi jurnal IRJMS-2025_Chusnul. IQUZ GALAXY PUBLISHER, INDIA.
![]() |
Text
Dokumen bukti korespondensi jurnal IRJMS-2025.pdf Download (3MB) |
Abstract
Dokumen ini berisi korespondensi artikel dengan judul Guided Inquiry vs. Conventional Methods: Shaping Learning Outcomes in Islamic Religious Education pada Jurnal International Research Journal of Multidisciplinary Scope (IRJMS), 2025; 6(1):552-559 Penulis Suyitno Suyitno, Dalhari, Supriyono, Chusnul Chotimah Bukti konfirmasi submit dan artikel yang disubmit Tanggal 2 September 2024 Bukti konformasi review dan hasil review pertama 27 Desember 2024 Bukti konformasi review dan hasil review kedua 4 Januari 2025 Bukti konformasi review dan hasil review ketiga 11 Januari 2025 Bukti konformasi artikel accepted 19 Januari 2025 Bukti konfirmasi artikel telah publis online 30 januari 2025
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Pendidikan Islam |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | Dr., M.Ag 197512112002122001 CHUSNUL CHOTIMAH |
Date Deposited: | 21 Apr 2025 22:12 |
Last Modified: | 21 Apr 2025 22:12 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/56735 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |