PUTRI INDIRA YUFIANA, 126405211013 and DIDIK SETIAWAN, 197907242023211005 (2025) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, BRAND IMAGE, DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP MINAT BELI PRODUK IMPLORA PADA MAHASISWI FEBI UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Customer Experience, Brand Image, dan Celebrity Endorsment Terhadap Minat Beli Produk Implora Pada Mahasiswi FEBI UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung” yang ditulis oleh Putri Indira Yufiana NIM. 126405211013. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Jurusan Bisnis dan Manajemen. Program Studi Manajemen Bisnis Syariah. Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, dengan Dosen Pembimbing Didik Setiawan, S.E., M.M. Kata Kunci: Customer Experience, Brand Image, Celebrity Endorsment, Minat Beli, Implora Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena produk kosmetik yang begitu populer di kalangan masyarakat IndonesiaDengan banyaknya produk kosmetik yang masuk di dalam maupun luar negeri yang masuk ke Indonesia, pembelian suatu produk kosmetik bukan hanya untuk memenuhi keinginan saja melainkan sebuah kebutuhan. Salah satunya sendiri ialah produk Implora,bagi produk seperti Implora, yang mungkin memasarkan produk kosmetik atau kebutuhan sehari-hari yang populer di kalangan anak muda. Serta mahasiswa umumnya memiliki minat yang tinggi pada tren, brand, dan endorsment dari selebriti. Produk Implora kemungkinan besar memiliki daya tarik kuat bagi generasi muda, khususnya mahasiswa yang biasanya sangat memperhatikan tampilan dan lebih mudah terpengaruh oleh iklan dan endorsment selebriti. Tujuan penelitian ini untuk (1) menguji pengaruh customer experience,brand image, dan celebrity endorsment terhadap minat beli produk Implora, (2) untuk menguji pengaruh customer experience terhadap minat beli produk Implora (3) untuk menguji pengaruhi brand image terhadap minat beli produk Implora (4) untuk menguji pengaruh celebrity endorsment terhadap minat beli produk Implora. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik dalam pengambilan sampel penelitian menggunakan purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden. Data kuesioner di analisis menggunakan SPSS 25 dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian uji F menunjukkan bahwa variabel customer experience, brand image, dan celebrity endorsment berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama dalam minat beli pada produk Implora pada mahasiswi FEBI UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Kemudian melalui uji T menunjukkan bahwa variabel customer experience berpengaruh positif dan signfikan terhadap minat beli pada produk Implora, variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada produk Implora dan variabel celebrity endorsment berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada produk Implora
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Entrepreneur Ekonomi > Manajemen Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405211013 PUTRI INDIRA YUFIANA |
Date Deposited: | 06 Oct 2025 07:20 |
Last Modified: | 06 Oct 2025 07:20 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/62847 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |