Up a level |
DIAZ UMMU AZIZAH, 12402183031 (2022) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN @SOUVENIRMURAH_TA DI MASA PANDEMI. [ Skripsi ]
DIAZ UMMU AZIZAH, 12402183031 and Elok Fitriani Rafikasari, 198909212018012001 (2022) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN @SOUVENIRMURAH_TA DI MASA PANDEMI. Juremi: Jurnal Riset Ekonomi, 1 (1). pp. 135-146. ISSN 2798-6535
DIAZ UMMU AZIZAH, 12402183031 and Elok Fitriani Rafikasari, 198909212018012001 (2021) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN @SOUVENIRMURAH_TA DI MASA PANDEMI. -, -.