|  | Up a level | 
MUHIMATUL A'NI, 126402211076 and FITRIANATSANY, 199011122020122011 (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROTI AOKA BERSERTIFIKASI HALAL DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM DI KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]
HAPPY RAHMAWATI, 126309212054 and FITRIANATSANY, 199011122020122011 (2025) TRANSFORMASI FUNGSI SOSIAL MELALUI DIFUSI INOVASI DI MASJID JAMI’ IMAM BAIDHOWI LANGENHARJO KECAMATAN PLEMAHAN KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]
HESNA RENI RAHMAWATI, 126402212169 and FITRIANATSANY, 199011122020122011 (2025) PENGARUH E-COMMERCE PENDAPATAN DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF DENGAN TINJAUAN PRINSIP KONSUMSI ISLAM (Studi Pada Generasi Z di Kabupaten Trenggalek). [ Skripsi ]
MUHAMMAD ILHAM SYAIKHUDDIN, 126309212088 and FITRIANATSANY, 199011122020122011 (2025) RESILIENSI SOSIAL DAN EKONOMI MASYARAKAT PESISIR PANTAI SINE DI TENGAH ANCAMAN PERUBAHAN IKLIM (Studi di Dusun Sine Desa Kalibatur Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]