|  | Up a level | 
YASSIRLY AMRIYAH, 126405211058 and RENDRA ERDKHADIFA, 199002102019031014 (2025) PENGARUH CITRA MEREK, LOKASI, STORE ATMOSPHERE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN MIE TIME LAMONGAN. [ Skripsi ]
MUHAMMAD ALFIN PRATAMA, 126405211008 and RENDRA ERDKHADIFA, 199002102019031014 (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BARLEY STORE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
LATIFATUS SURUR, 126405213247 and RENDRA ERDKHADIFA, 199002102019031014 (2025) PENGARUH VARIASI PRODUK, SALES PROMOTION, WORD OF MOUTH, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SRIWIJAYA STORE TRENGGALEK. [ Skripsi ]
ARINA ROSYADA, 126405212076 and RENDRA ERDKHADIFA, 199002102019031014 (2025) PENGARUH CITRA MEREK, STORE ATMOSPHERE, VARIASI PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Swalayan Gunung Makmur Kandat). [ Skripsi ]
FITRIA DWI NURIYAH, 12405193223 and RENDRA ERDKHADIFA, 199002102019031014 and SISWAHYUDIANTO, 2015068402 (2023) ANALISIS KORELASI KANONIK KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA MIE MIELIADER BANDUNG. [ Skripsi ]