Items where Author is "Rokhmat Subagiyo, MEI, 197907212014031001"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 5.

Rokhmat Subagiyo, MEI, 197907212014031001 and Ahmad Budiman, 198002252014031001 (2021) Kebijakan Penetapan Tarif Ojek Online Dalam Pandangan Maqashid Syariah. Muslimpreneur, 1 (1). pp. 55-73. ISSN 0000

FATKHUR ROHMAN ALBANJARI, 17508164017 and Rokhmat Subagiyo, MEI, 197907212014031001 (2019) Penerapan Sanksi Denda pada Pembiayaan Bai’ Bitsaman Ajil di Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Pahlawan Tulungagung atas Keterlambatan dalam Pembayaran Angsuran. Penerapan Sanksi Denda pada Pembiayaan Bai’ Bitsaman Ajil di Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Pahlawan Tulungagung atas Keterlambatan dalam Pembayaran Angsuran, 4 (3). pp. 221-230. ISSN Print ISSN : 2477-3166 Online ISSN : 2656-0771

Rokhmat Subagiyo, MEI, 197907212014031001 and Ahmad Budiman, 198002252014031001 (2018) ANALISIS PREFERENSI MENJADI MAHASISWA PADA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG. Malia Jurnal Ekonomi Syariah, 10 (1). pp. 65-88. ISSN 2477-8338 (P) dan 2548-1371(online)

Rokhmat Subagiyo, MEI, 197907212014031001 and M. Aqim Adlan, MEI, 197404162008011 008 (2018) ANALISIS DAMPAK BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP CUSTOMER VALUE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN TULUNGAGUNG. Jurnal An-Nisbah, 4 (2). pp. 200-224. ISSN 2406-8276

Rokhmat Subagiyo, MEI, 197907212014031001 and M. Aqim Adlan, MEI, 197404162008011 008 (2018) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BRAND EQUITY TERHADAP CUSTOMER VALUE MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN TULUNGAGUNG. Research Report.[monograph]

This list was generated on Sun Nov 24 02:09:06 2024 WIB.