![]() | Up a level |
ADE HADIANA, 1880512230008 (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAMES INTERAKTIF BERBASIS ROLE PLAYER GAMES (RPG) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA MATERI SPLDV KELAS IX SMPN 2 GEGESIK CIREBON DAN SMPN 1 KEDOKANBUNDER INDRAMAYU. [ Thesis ]
ARNINDA TRISNASARI DEWI, 1880512230013 (2025) PROSES BERPIKIR SPASIAL SISWA KELAS VIII DALAM MENYELESAIKAN MASALAH GEOMETRI BERDASARKAN GAYA KOGNITIF IMPULSIF DAN REFLEKTIF DI MTsN 2 TRENGGALEK. [ Thesis ]
AYU KHIBATI AMALIA, 1880512230003 (2025) KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH BERBASIS SOCIO CULTURAL CONTEXT DITINJAU DARI KECERDASAN LOGIS MATEMATIS (Studi Kasus di SMK Mambaul Hisan dan SMK Islam 2 Wlingi). [ Thesis ]
DESY ZUANITA SUBEKTI, 1880512230010 (2025) PROSES BERPIKIR KOMPUTASIONAL SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH BENTUK ALJABAR DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT DI MTSN 2 KEDIRI. [ Thesis ]