![]() | Up a level |
ADE HADIANA, 1880512230008 (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAMES INTERAKTIF BERBASIS ROLE PLAYER GAMES (RPG) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA MATERI SPLDV KELAS IX SMPN 2 GEGESIK CIREBON DAN SMPN 1 KEDOKANBUNDER INDRAMAYU. [ Thesis ]
ARNINDA TRISNASARI DEWI, 1880512230013 (2025) PROSES BERPIKIR SPASIAL SISWA KELAS VIII DALAM MENYELESAIKAN MASALAH GEOMETRI BERDASARKAN GAYA KOGNITIF IMPULSIF DAN REFLEKTIF DI MTsN 2 TRENGGALEK. [ Thesis ]
AYU KHIBATI AMALIA, 1880512230003 (2025) KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH BERBASIS SOCIO CULTURAL CONTEXT DITINJAU DARI KECERDASAN LOGIS MATEMATIS (Studi Kasus di SMK Mambaul Hisan dan SMK Islam 2 Wlingi). [ Thesis ]
DESY ZUANITA SUBEKTI, 1880512230010 (2025) PROSES BERPIKIR KOMPUTASIONAL SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH BENTUK ALJABAR DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT DI MTSN 2 KEDIRI. [ Thesis ]
SITI MIR AHTUS SOFIYAH, 1880512230011 and SYAIFUL HADI, 197711032011011007 and UMY ZAHROH, 196907192000032002 (2025) REPRESENTASI MATEMATIS SISWA BERDASARKAN GAYA KOGNITIF VISUALIZER DAN VERBALIZER DALAM MENYELESAIKAN SOAL PISA KELAS XI DI SMA NEGERI 1 GONDANG TULUNGAGUNG. [ Thesis ]