![]() | Up a level |
ANIS RHOMAWATI, 126407211002 (2025) STRATEGI PELAYANAN BIMBINGAN MANASIK HAJI BAGI JEMAAH LANJUT USIA DI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI DAN UMRAH (KBIHU) AL HIKMAH MELATHEN KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
DEVI ANITA WARDANI, 126407211005 (2025) STRATEGI MARKETING MIX 4P (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION) PADA PUJASERA “DEN BAGUS” PANTAI KARANGGONGSO KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]
DWI ISNA RAHMAWATI, 126407213093 (2025) PENGARUH PELAYANAN, LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN WISATAWAN DI KOLAM RENANG TELOGO SEWU PASURUAN. [ Skripsi ]
EMDA SEFIRA YESSYANTI, 126407211007 (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING TIKTOK DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP MINAT KUNJUNG WISATAWAN DI BLITAR PARK. [ Skripsi ]
FARICA APTA MICHELIA, 126407212039 (2025) MANAJEMEN POTENSI WISATA UNTUK KEPUASAN PELANGGAN DI DESTINASI WISATA BLITAR PARK. [ Skripsi ]
FITRIA NELA ANGGRAINI, 126407211008 (2025) ANALISIS PERSEPSI RISIKO, KETERSEDIAAN FASILITAS, DAN PERCEIVED VALUE DALAM MEMPENGARUHI REVISIT INTENTION PADA OBJEK WISATA PANTAI GEMAH KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
INDAH FITRIASARI, 126407212042 (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN JAMAAH UMROH DI PT. JABAL NOOR NURUTTAQWA TRENGGALEK. [ Skripsi ]
JASMINE AULIA RAHMAWATI, 126407211032 (2025) IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI DAN KOMPUTERISASI HAJI TERPADU DALAM PELAYANAN HAJI DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
MUHAMMAD ABDUL ROZAQ, 126407211016 (2025) ANALISIS STRATEGI ADAPTASI AYAM LODHO PAK YUSUF TRENGGALEK DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA DI ERA MODERN. [ Skripsi ]
MUHAMMAD FACHREGA YUHAN ARRAFI, 126407212044 (2025) STRATEGI TRANSFORMASI DIGITALISASI UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PO LUWES JAYA TRANS DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
MUHAMMAD REISHI NURROKHIM, 126407212046 (2025) PENGARUH FASILITAS WISATA DAN HARGA TIKET MASUK TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI PANTAI KABUPATEN TRENGGALEK (Studi Kasus Pada Pantai Karanggongso Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek). [ Skripsi ]
RUDIANA RIZKI AL BAROKAH, 126407212050 (2025) STRATEGI PENGEMBANGAN SISTEM LAYANAN HAJI UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN JEMAAH (Studi pada Pelayanan Haji di Kementerian Agama Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]
SHELA FEBI AMALIA, 126407212051 (2025) PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG PADA OBJEK WISATA BLITAR PARK. [ Skripsi ]