![]() | Up a level |
ASSANIA NAZIDA MUFIDA HAKIM, 126212211005 (2025) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES DAN MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI HIDROKARBON. [ Skripsi ]
FADILATUL UMAMI, 126212212039 (2025) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK BERBASIS SETS (SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY) PADA MATERI HIDROKARBON. [ Skripsi ]
FARIDATUL UMAMI, 126212212036 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INSIDE OUTSIDE CIRCLE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI KOLOID. [ Skripsi ]
FIFI ELYDATUL MUFIDAH, 126212212037 (2025) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN EDPUZZLE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ASAM-BASA MAN 2 MOJOKERTO. [ Skripsi ]
LU'LU'ATUL MUNAWAROH, 126212211015 (2025) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES KEMAMPUAN LITERASI SAINS BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI TERMOKIMIA. [ Skripsi ]
NIKEN YUHANA PERTIWI, 126212211021 (2025) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI NUMERASI SISWA KELAS XI PADA MATERI LAJU REAKSI DI SMAN 1 GROGOL. [ Skripsi ]
NURIS LAILIYA MUFADILAH, 126212211023 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN CHEMO-ENTREPRENEURSHIP TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. [ Skripsi ]
NURUL ULYA SEPTIANI, 126212211024 (2025) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PADA MATERI ASAM BASA. [ Skripsi ]
RATNA KUMALASARI, 126212211026 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA KELAS XI PADA MATERI KOLOID. [ Skripsi ]
SOVIATUL AZIZAH, 126212211030 (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS LITERASI SAINS MENGGUNAKAN ARTICULATE STORYLINE PADA MATERI KOLOID. [ Skripsi ]
TARIZA AMALIA SYLVI TRISNA DEWI, 126212212041 (2025) PENGEMBANGAN E-MODUL KIMIA BERKONTEKS SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES (SSI) UNTUK MELATIH KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI ASAM BASA. [ Skripsi ]