LUKMANUL KHAKIM, 1742143150 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI USAHA DAGANG “ SUKRON ” TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (841kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (264kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (604kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (650kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (601kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (699kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (295kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (235kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas pelayana,Kualitas produk dan harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di UD.Sukron Tulungagung)” ini ditulis oleh Lukmanul Khakim, NIM. 1742143150, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Ekonomi Syariah, IAIN Tulungagung yang dibimbing oleh Bapak Nur Aziz Muslim M.H.I. Kepuasan konsumen menjadi prioritas utama pada penelitian ini karena tingkat persaingan yang semakin tajam diantara industri-industri yang memproduksi Bahan Pokok Terutama Beras. Hal yang utama agar industri ini dapat bertahan, bersaing dan menguasai pasar maka strategi pemasarannya harus ditingkatkan dan diperbaiki.Tujuan dalam penulisan skripsi ini adalah (1) Untuk menganalisis pengaruh kualitas Pelayanan, kualitas Produk dan Harga secara parsial terhadap kepuasan konsumen, (2) Untuk menganalisis pengaruh kualitas Pelayanan, kualitas Produk dan Harga secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Simple Random Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yaitu konsumen di Usaha Dagang Sukron. Tahap selanjutnya , data kuesioner dianalisis dengan regresi berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Data-data yang telah memenuhi uji validitas,uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi. Untuk uji secara parsial menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas Pelayanan (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas Produk (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel harga(X3) Berpengaruh secara Signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Selanjutnya melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel kualitas Pelayanan ,kualitas Produk dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas produk, Harga Dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 1742143150 Lukmanul Khakim |
Date Deposited: | 13 Mar 2019 04:14 |
Last Modified: | 02 Apr 2020 13:01 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/10312 |
Actions (login required)
View Item |