PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ROCKET CHICKEN WLINGI BLITAR

IFA NADHIFATUL CHULUQ, 1742143116 (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ROCKET CHICKEN WLINGI BLITAR. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (600kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (154kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (232kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Sertifikasi Halal terhadap Kepuasan Konsumen pada Rocket Chicken Wlingi Blitar” ini ditulis oleh Ifa Nadhifatul Chuluq, NIM. 1742143116, jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung dengan pembimbing Muhammad Aswad, M.A. Kepuasan konsumen menjadi pembahasan yang penting dalam penelitian ini karena hal tersebut sangat mempengaruhi tingkat berkunjung konsumen pada Rocket Chicken Wlingi dalam membeli makanan dan minuman yang tersedia. Tingkat harga yang ditawarkan secara ekonomis dengan kualitas produk yang sesuai dan sertifikasi halal yang jelas maka semakin dipercayai konsumen untuk datang kembali pada Rocket Chicken Wlingi. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Apakah variabel harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Rocket Chicken Wlingi?, 2) Apakah variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Rocket Chicken Wlingi?, 3) Apakah variabel sertifikasi halal berpengaruh segnifikan terhadap kepuasan konsumen pada Rocket Chicken Wlingi?, 4) Apakah variabel harga, kualitas produk dan sertifikasi halal berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Rocket Chicken Wlingi?. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Penelitian ini mengambil sampel pada Rocket Chicken Wlingi sebanyak 400 responden dengan teknik pengumpulan sampel. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan adalah teknik accident sampling yang dilakukan dengan sumber data primer pada penelitian tersebut. Skala penelitian yang digunakan dalam penghitungan penelitian ini adaalah skala likert. Kemudian data penelitian dianalisis menggunakan Uji Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk dan sertifikasi halal Rocket Chicken Wlingi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen secara parsial. Sedangkan hasil secara simultan berpengaruh signifikan antara harga, kualitas produk dan sertifikasi halal pada kepuasan konsumen. Selain hasil uji tersebut, dilakukan uji determinasi dengan nilai adjusted R square dari variabel dependen yaitu kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel independent. Variabel independent tersebut adalah harga, kualitas produk dan sertifikasi halal dengan hasil yang dijelaskan dalam penelitian. Kata kunci: harga, kualitas produk, sertifikasi halal dan kepuasan konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 1742143116 IFA NADHIFATUL CHULUQ
Date Deposited: 26 Apr 2019 04:08
Last Modified: 26 Apr 2019 04:08
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/10613

Actions (login required)

View Item View Item