PENGARUH BIAYA PEMASARAN, BIAYA IKLAN, DAN HARGA JUAL TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI GALERI ASKA TULUNGAGUNG

arfiana Zukhrufillah Azaly, 17402153098 (2019) PENGARUH BIAYA PEMASARAN, BIAYA IKLAN, DAN HARGA JUAL TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI GALERI ASKA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (259kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (693kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (305kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (593kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (407kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (157kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Biaya Pemasaran, Biaya Iklan, dan Harga Jual Terhadap Volume Penjualan di Galeri Aska Tulungagung” ini ditulis oleh Harfiana Zukhrufillah Azaly, NIM 17402153098, dibimbing oleh Bapak Muhammad Aswad, MA. Pemasaran berperan dalam proses jual beli atau penjualan dimana pemasaran ini memberikan promosi kepada pelanggan agar tertarik untuk membeli produk yang ditawarkan sehingga penjualan akan meningkat dan menambah volume penjualan. Fungsi pemasaran merupakan fungsi seluruh aspek usaha, mempengaruhi setiap aspek kegiatan mualai dari keuangan, produksi, hingga perekrutan dan pembelian. untuk menjalankan penjualan ada sebuah divisi yang fokus menangani yaitu divisi marketing, divisi ini bekerja untuk mengembangkan penjualan sehingga mencapai target yang dituju. Tujuan Penelitian ini adalah 1) Untuk Mengetahui Apakah Terdapat Pengaruh Antara Biaya Pemasaran Terhadap Harga Jual Bantal Karakter Di Galeri Aska Tulungagung. 2) Untuk Mengetahui Apakah Terdapat Pengaruh Antara Biaya Iklan Terhadap Harga Jual Bantal Karakter Di Galeri Aska Tulungagung. 3) Untuk Mengetahui Apakah Terdapat Pengaruh Antara Biaya Pemasaran Dan Biaya Iklan Terhadap Harga Jual Bantal Karakter Di Galeri Aska Tulungagung. 4) Untuk Mengetahui Apakah Terdapat Pengaruh Antara Biaya Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Bantal Karakter Di Galeri Aska Tulungagung. 5) Untuk Mengetahui Apakah Terdapat Pengaruh Antara Biaya Iklan Terhadap Volume Penjualan Bantal Karakter Di Galeri Aska Tulungagung. 6) Untuk Mengetahui Apakah Terdapat Pengaruh Harga Jual Terhadap Volume Penjualan Bantal Karakter Di Galeri Aska Tulungagung. 7) Untuk Mengetahui Apakah Terdapat Pengaruh Biaya Pemasaran Dan Biaya Iklan Melalui Harga Jual Terhadap Volume Penjualan Bantal Karakter Di Galeri Aska Tulungagung. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan metode kuantitatif. Jenis data pada penelitian ini adalah data sekunder yang diperoleh dari laporan keuangan Galeri Aska Tulungagung pada tahun 2015-2017, dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Alat analisis dalam penelitian ini yaitu menggunakan uji asumsi klasik, uji regresi linear ganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi, analisis jalur. Hasil penelitian ini dengan menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel biaya pemasaran, biaya iklan, dan harga jual berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan Galeri Aska Tulungagung. Hasil penelitian dengan menggunakan uji f secara bersama-sama biaya pemasaran, biaya iklan, harga jual berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan di Galeri Aska Tulungagung. Hasil temuan menggunakan analisis jalur mengenai pengaruh biaya pemasaran, biaya iklan melalui harga jual terhadap volume penjualan secara tidak langsung berpengaruh signifikan. Kata kunci: Biaya pemasaran, Biaya Iklan, Harga Jual, Volume Penjualan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153098 Harfiana Zukhrufillah Azaly
Date Deposited: 13 May 2019 01:30
Last Modified: 13 May 2019 01:30
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/11063

Actions (login required)

View Item View Item