PENGARUH MOTIVASI, KOMPETENSI, KOMITMEN ORGANISASI MELALUI KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG TULUNGAGUNG

DWI YULIA RIDHAYATUL MUTIA, 1741143087 (2019) PENGARUH MOTIVASI, KOMPETENSI, KOMITMEN ORGANISASI MELALUI KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (124kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf

Download (309kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (443kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (221kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (492kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (202kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Motivasi, Kompetensi, Komitmen Organisasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Bank Syariah Mandiri Cabang Tulungagung” ini ditulis oleh Dwi Yulia Ridhayatul Mutia, NIM. 1741143087, pembimbing Rokhmat Subagiyo, SE., ME. I Kinerja karyawan menjadi prioritas utama pada penelitian ini karena dengan meningkatkan kualitas kinerja karyawan maka akan tercapainya tujuan perusahaan. Perusahaan harus memberikan motivaasi kepada para karyawan agar dapat meningkatkan kinerja mereka, selain itu juga harus mengetahui kemampuan atau kompetensi yang dimiliki oleh setiap karyawan, dan perusahaan harus bisa membuat para karyawan berkomitmen dengan perusahaan, perusahaan harus mampu menciptakan rasa puas terhadap karyawan selama mereka bekerja di perusahaan. Fokus dan tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh motivasi, kompetensi, komitmen organisasi dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan di Bank Syariah Mandiri Cabang Tulungagung. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 31 responden. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan menggunakan analisis jalur, sumber data primer yang diperoleh dari angket yang disebarkan kepada responden yaitu karyawan di Bank Syariah Mandiri Cabang Tulungagung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, 1) motivasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja di Bank Syariah Mandiri Tulungagung, 2) kompetensi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja di Bank Syariah Mandiri Tulungagung, 3) komitmen organisasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja di Bank Syariah Mandiri Tulungagung, 4) motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di Bank Syariah Mandiri Tulungagung, 5) kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di Bank Syariah Mandiri Tulungagung, 6) komitmen Organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di Bank Syariah Mandiri Tulungagung, 7) motivasi, kompetensi, komitmen organisasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan di Bank Syariah Mandiri Tulungagung, 8) motivasi, kompetensi, komitmen organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di Bank Syariah Mandiri Tulungagung, 9) kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di Bank Syariah Mandiri Tulungagung, 10)Motivasi, kompetensi, komitmen organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja melalui kepuasan kerja karyawan di Bank Syariah Mandiri Tulungagung. Kata Kunci: Motivasi, Kompetensi, Komitmen Organisasi, Kepuasan Kerja

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 1741143121 DWI YULIA RIDHAYATUL MUTIA
Date Deposited: 16 May 2019 04:28
Last Modified: 16 May 2019 04:28
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/11325

Actions (login required)

View Item View Item