Niken Dwi Saputri, 17402153541 (2019) PENGARUH DISPLAY PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SWALAYAN AMANAH CABANG BANDUNG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (722kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (157kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (165kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (255kB) |
||
Text
BAB II.pdf Download (616kB) |
||
|
Text
BAB III.pdf Download (281kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (969kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (225kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Display produk, Kualitas Pelayanan, dan Keragaman Produk terhadap Kepuasan Konsumen di Swalayan Amanah Cabang Bandung Tulungagung” ini ditulis oleh Niken Dwi Saputri, NIM. 17402153541, pembimbing Dr. Ali Mauludi AC, M.A. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin ketatnya persaingan industri ritel yang ada di Indonesia, terutama persaingan yang berasal dari bisnis yang sejenis seperti supermarket, hypermarket, minimarket. Membuat para pelaku usaha dituntut agar bergerak lebih cepat dalam hal menarik konsumen. Konsep paling utama agar bisnis berjalan dengan baik manajemen pemasaran sangatlah diperlukan untuk bersaing agar bisa membaca peluang yang ada. Pada dasarnya tujuan dari suatu bisnis adalah untuk menciptakan rasa kepuasan bagi konsumen. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk menguji pengaruh signifikan display produk terhadap kepuasan konsumen di Swalayan Amanah Cabang Bandung Tulungagung, (2) Untuk menguji pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Swalayan Amanah Cabang Bandung Tulungagung, (3) Untuk menguji pengaruh signifikan keragaman produk terhadap kepuasan konsumen di Swalayan Amanah Cabang Bandung Tulungagung, (4) Untuk menguji pengaruh signifikan display produk, kualitas pelayanan dan keragaman produk terhadap kepuasan konsumen di Swalayan Amanah Cabang Bandung Tulungagung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Sampel yang diambil dalam penelitian ini 80 responden konsumen Swalayan Amanah Cabang Bandung Tulungagung. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengukuran dalam penelitian ini menggunkan skala likert. Tahap selanjutnya, hasil kuesioner dianalisis menggunakan uji instrumen data yaitu uji validits dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis yaitu uji t dan F, serta uji koefisien determinasi (R2) . Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (1) display produk memiliki berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) kualitas pelayanan memiliki berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3) keragaman produk memiliki berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (4) dan secara simultan display produk, kualitas pelayanan dan keragaman produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Swalayan Amanah Cabang Bandung Tulungagung. Kata Kunci: Display Produk, Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 17402153541 Niken Dwi Saputri |
Date Deposited: | 15 Jul 2019 04:33 |
Last Modified: | 15 Jul 2019 04:33 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/12118 |
Actions (login required)
View Item |