ISFAN RISKIANTONO, 17401153058 (2019) PENGARUH PROMOSI, MOTIVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG DI BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG KEDIRI. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (806kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (169kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (322kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (603kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (507kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (723kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (19kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Promosi, Motivasi dan Kualitas Produk terhadap Minat Nasabah Menabung di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri” ini ditulis oleh Isfan Riskiantono, NIM 17401153058, Pembimbing Dr. Agus Eko Sujianto, SE., MM. Penelitian ini dilatar belakangi oleh bagaimana promosi dan kualitas produk dari Bank Muamalat Kantor Cabang Kediri yang baik, memegang peran penting dalam memberikan kepuasan kepada nasabahnya yang menggunakan produk Bank Muamalat khususnya produk tabungan. Sebuah lembaga keuangan khususnya Bank Muamalat Indonesia yang melakukan promosi dengan baik serta kualitas produk tabungannya yang bagus maka akan meningkatkan minat nasabah menabung.Penelitian ini bertujuan untuk: (1) menganalisis Promosi berpengaruh terhadap minat nasabah menabung di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri (2) menganalisis Motivasi berpengaruh terhadap minat nasabah menabung di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri (3) menganalisis Kualitas Produk berpengaruh terhadap minat nasabah menabung di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri (4) menganalisis Promosi, Motivasi dan Kualitas Produk mempengaruhi terhadap minat nasabah menabung di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik Simple random sampling. Sementara metode pengambilan datanya dengan kuesioner, populasi pada penelitian ini adalah nasabah yang menabung di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri dengan jumlah sampel 98 responden. Skala pengukuran yang digunakan yaitu skala likert. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) promosi berpengaruh positif dan signifikansi terhadap minat nasabah menabung, (2) motivasi berpengaruh positif dan signifikansi terhadap minat nasabah menabung, (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikansi terhadap minat nasabah menabung, (4) promosi, motivasi, dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikansi terhadap minat nasabah menabungpada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri. Kata Kunci: Promosi, Motivasi, Kualitas Produk dan Minat Nasabah Menabung
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 17401153058 Isfan Riskiantono |
Date Deposited: | 22 Jul 2019 02:55 |
Last Modified: | 01 Apr 2020 07:55 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/12247 |
Actions (login required)
View Item |