PENGARUH PROMOSI, MOTIVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG DI BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG KEDIRI

ISFAN RISKIANTONO, 17401153058 (2019) PENGARUH PROMOSI, MOTIVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG DI BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG KEDIRI. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (806kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (603kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (723kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (19kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Promosi, Motivasi dan Kualitas Produk terhadap Minat Nasabah Menabung di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri” ini ditulis oleh Isfan Riskiantono, NIM 17401153058, Pembimbing Dr. Agus Eko Sujianto, SE., MM. Penelitian ini dilatar belakangi oleh bagaimana promosi dan kualitas produk dari Bank Muamalat Kantor Cabang Kediri yang baik, memegang peran penting dalam memberikan kepuasan kepada nasabahnya yang menggunakan produk Bank Muamalat khususnya produk tabungan. Sebuah lembaga keuangan khususnya Bank Muamalat Indonesia yang melakukan promosi dengan baik serta kualitas produk tabungannya yang bagus maka akan meningkatkan minat nasabah menabung.Penelitian ini bertujuan untuk: (1) menganalisis Promosi berpengaruh terhadap minat nasabah menabung di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri (2) menganalisis Motivasi berpengaruh terhadap minat nasabah menabung di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri (3) menganalisis Kualitas Produk berpengaruh terhadap minat nasabah menabung di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri (4) menganalisis Promosi, Motivasi dan Kualitas Produk mempengaruhi terhadap minat nasabah menabung di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik Simple random sampling. Sementara metode pengambilan datanya dengan kuesioner, populasi pada penelitian ini adalah nasabah yang menabung di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri dengan jumlah sampel 98 responden. Skala pengukuran yang digunakan yaitu skala likert. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) promosi berpengaruh positif dan signifikansi terhadap minat nasabah menabung, (2) motivasi berpengaruh positif dan signifikansi terhadap minat nasabah menabung, (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikansi terhadap minat nasabah menabung, (4) promosi, motivasi, dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikansi terhadap minat nasabah menabungpada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri. Kata Kunci: Promosi, Motivasi, Kualitas Produk dan Minat Nasabah Menabung

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 17401153058 Isfan Riskiantono
Date Deposited: 22 Jul 2019 02:55
Last Modified: 01 Apr 2020 07:55
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/12247

Actions (login required)

View Item View Item