PENGARUH PELAYANAN, FASILITAS, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG TULUNGAGUNG

Rizki Dwi Wahyuni, 17401153217 (2019) PENGARUH PELAYANAN, FASILITAS, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (26kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi yang berjudul “Pengaruh Pelayanan, Fasilitas, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Syariah Mandiri KCP Tulungagung” ini ditulis oleh Rizki Dwi Wahyuni dengan nomor induk mahasiswa (NIM) 17401153217 jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI), IAIN Tulungagung dengan pembimbing Nur Aziz Muslim, M.H.I. Penelitian ini bertujan untuk mengetahui: 1) Apakah pelayanan, fasilitas, dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. 2) Apakah pelayanan, fasilitas, dan kulitas produk secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Data dikumpulkan dengan teknik penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Tulungagung. Sampel yang diteliti 99 responden. Teknik sampling yang digunakan peneliti dalam penelitian ini adalah menggunakan Probality Sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang memberikan peluang yang sama bagi setiap unsur (anggota) populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel. Kategori yang digunakan adalah Simple Random Sampling atau sampel random sederhana. Simple random sampling merupakan teknik pengambilan sampel yang memberikan kesempatan yang sama kepada setiap anggota yang ada dalam suatu populasi untuk dijadikan sampel. Uji validitas menggunakan rumus Pearson’s Product Moment dan uji reliabilitas menggunakan rumus Cronbach’s Alpha. Teknik analisis data dalam penelitian menunjukkan bahwa: 1) Pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, (2) Fasilitas berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, (3) Kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, (4) Pelayann, Fasilitas, dan Kualitas produk, berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci: Pelayanan, Fasilitas, Kualitas Produk, Kepuasan Nasabah

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 17401153217 Rizki Dwi Wahyuni
Date Deposited: 09 Aug 2019 07:19
Last Modified: 09 Aug 2019 07:19
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/12814

Actions (login required)

View Item View Item