Rizki Dwi Wahyuni, 17401153217 (2019) PENGARUH PELAYANAN, FASILITAS, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (301kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (26kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi yang berjudul “Pengaruh Pelayanan, Fasilitas, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Syariah Mandiri KCP Tulungagung” ini ditulis oleh Rizki Dwi Wahyuni dengan nomor induk mahasiswa (NIM) 17401153217 jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI), IAIN Tulungagung dengan pembimbing Nur Aziz Muslim, M.H.I. Penelitian ini bertujan untuk mengetahui: 1) Apakah pelayanan, fasilitas, dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. 2) Apakah pelayanan, fasilitas, dan kulitas produk secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Data dikumpulkan dengan teknik penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Tulungagung. Sampel yang diteliti 99 responden. Teknik sampling yang digunakan peneliti dalam penelitian ini adalah menggunakan Probality Sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang memberikan peluang yang sama bagi setiap unsur (anggota) populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel. Kategori yang digunakan adalah Simple Random Sampling atau sampel random sederhana. Simple random sampling merupakan teknik pengambilan sampel yang memberikan kesempatan yang sama kepada setiap anggota yang ada dalam suatu populasi untuk dijadikan sampel. Uji validitas menggunakan rumus Pearson’s Product Moment dan uji reliabilitas menggunakan rumus Cronbach’s Alpha. Teknik analisis data dalam penelitian menunjukkan bahwa: 1) Pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, (2) Fasilitas berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, (3) Kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, (4) Pelayann, Fasilitas, dan Kualitas produk, berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci: Pelayanan, Fasilitas, Kualitas Produk, Kepuasan Nasabah
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 17401153217 Rizki Dwi Wahyuni |
Date Deposited: | 09 Aug 2019 07:19 |
Last Modified: | 09 Aug 2019 07:19 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/12814 |
Actions (login required)
View Item |