ERIQ MISBAKHUL MUNIB, 17402153546 (2019) PENGARUH BRAND EQUITY, SERVICE QUALITY DAN PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA UMRAH PADA TRAVEL UMRAH DAN HAJI PLUS PT. AROFAHMINA KANTOR CABANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (114kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (21kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (357kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (455kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (293kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (664kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (232kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Brand Equity, Service Quality, dan Promotion Mix Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Umrah Pada Travel Umrah Dan Haji Plus PT. Arofahmina Kantor Cabang Tulungagung” ini ditulis oleh Eriq Misbakhul Munib, NIM 17402153546, dan pembimbing Hj. Amalia Nuril Hidayati, M.Sy. Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya persaingan sejenis yang disebabkan oleh meningkatnya minat konsumen untuk melakukan ibadah umrah yang mana dipicu oleh ibadah umrah yang dianggap sebagai alternatif bagi kebanyakan jemaah yang ingin melaksanakan ibadah haji namun belum terwujud atau masih harus menunggu dengan durasi waktu yang cukup lama. Keadaan ini menjadi peluang bagi perusahaan travel umrah untuk mendapatkan keuntungan, salah satunya adalah PT. Arofahmina Kantor Cabang Tulungagung. Untuk menarik dan mempertahankan konsumen PT. Arofahmina Kantor Cabang Tulungagung berupaya menciptakan brand equity yang tinggi, memberikan service quality yang memuaskan, dan melakukan promosi yang menarik. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian konsumen, (2) untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap keputusan pembelian konsumen, (3) untuk mengetahui pengaruh promotion mix terhadap keputusan pembelian konsumen, (4) untuk mengetahui pengaruh brand equity, service quality, dan promotion mix terhadap keputusan pembelian konsumen pada travel umrah dan haji plus PT. Arofahmina Kantor Cabang Tulungagung. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah sampling insidental dengan jumlah sampel sebanyak 73 jemaah umrah PT. Arofahmina Kantor Cabang Tulungagung dan data diolah melalui SPSS 16.0. Data kuesioner dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Brand Equity secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa umroh pada travel umroh dan haji plus PT. Arofahmina Kantor Cabang Tulungagung, (2) Service Quality secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa umroh pada travel umroh dan haji plus PT. Arofahmina Kantor Cabang Tulungagung, (3) Promotion Mix secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa umroh pada travel umroh dan haji plus PT. Arofahmina Kantor Cabang Tulungagung, (4) Brand Equity, Service Quality, Promotion Mix secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa umroh pada travel umroh dan haji plus PT. Arofahmina Kantor Cabang Tulungagung. Kata kunci: Brand Equity, Service Quality, Promotion Mix, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 17402153546 Eriq Misbakhul Munib |
Date Deposited: | 15 Aug 2019 02:37 |
Last Modified: | 30 Mar 2020 09:59 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/12960 |
Actions (login required)
View Item |