PENGARUH MARKETING MIX 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO HANA FASHION DAN COLLECTION DI DESA NGADI KECAMATAN MOJO KABUPATEN KEDIRI

Binti Nikmatul Khasanah, 17402153530 (2019) PENGARUH MARKETING MIX 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO HANA FASHION DAN COLLECTION DI DESA NGADI KECAMATAN MOJO KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (998kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (296kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (105kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (551kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (469kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf

Download (327kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (197kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAK1.pdf

Download (256kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Pengaruh Marketing Mix 7P terhadap Keputusan Pembelian di Toko Hana Fashion dan Collection Desa Ngadi Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri” ditulis oleh Binti Nikmatul Khasanah, Jurusan Ekonomi Syariah, NIM. 17402153530, pembimbing Dr. Ali Mauludi, AC. MA Penelitian ini dilatar belakangi oleh pertumbuhan ekonomi pada tahun 2018 yang cenderung stabil. Dimana salah satu bidang usaha yang berkembang adalah Usaha Kecil Menengah (UKM). Apabila banyak usaha berdiri dibidang yang sama, maka akan membuat persaingan bisnis menjadi lebih sengit. Seperti toko Hana Fashion dan Collection yang bergerak dibidang jasa. Untuk mengatasi persaingan bisnis tersebut maka diperlukan strategi pemasaran yang tepat seperti memberikan produk yang memilik kualitas yang bagus, harga yang terjangkau dan sesuai dengan kualitas produk, lokasi yang strategis dan mudah ditemukan, promosi yang baik dan mudah diterima, karyawan yang ramah dan menyenangkan, proses pelayanan yang teliti, cepat, dan tepat, dan sarana prasarana yang mendukung. Apabila strategi pemasaran tersebut diimplementasikan secara maksimal, maka toko Hana Fashion dan Collection akan mampu bersaing dengan usaha yang bergerak dibidang sejenis dan dapat mempengaruhi keputusan pembelian dari konsumen. Tujuan dari penelitian ini yaitu menguji signifikansi dari pengaruh produk terhadap keputusan pembelian di maka toko Hana Fashion dan Collection Desa Ngadi Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian di maka toko Hana Fashion dan Collection Desa Ngadi Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, pengaruh tempat terhadap keputusan pembelian di maka toko Hana Fashion dan Collection Desa Ngadi Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian di maka toko Hana Fashion dan Collection Desa Ngadi Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, pengaruh people terhadap keputusan pembelian di maka toko Hana Fashion dan Collection Desa Ngadi Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, pengaruh proses terhadap keputusan pembelian di maka toko Hana Fashion dan Collection Desa Ngadi Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, pengaruh physical evidence terhadap keputusan pembelian di maka toko Hana Fashion dan Collection Desa Ngadi Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri,dan pengaruh Marketing Mix 7p terhadap keputusan pembelian di maka toko Hana Fashion dan Collection Desa Ngadi Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri. Penelitian kali ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Dalam pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 95 responden. Teknis analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linear berganda. Berdasarkan uji yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa variabel produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel tempat tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian , variabel promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel people berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel proses berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel physical evidence berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dan secara bersama-sama Marketing Mix 7p berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Marketing Mix, Produk, Harga, Tempat, Promosi, People, Proses, Physical Evidence, Keputusan Pembelian.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153530 Binti Nikmatul Khasanah
Date Deposited: 02 Sep 2019 03:01
Last Modified: 02 Sep 2019 03:01
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13262

Actions (login required)

View Item View Item