PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BUSANA MUSLIM PADA TOKO EL-SAGAFF MOSLEM SHOP TULUNGAGUNG

NUR HALIMATUS SAKDIYAH, 17402153191 (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BUSANA MUSLIM PADA TOKO EL-SAGAFF MOSLEM SHOP TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (465kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (542kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (99kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Minat Beli Konsumen Busana Muslim pada Toko El-Sagaff Moslem Shop Tulungagung” ditulis oleh Nur Halimatus Sakdiyah, NIM. 17402153191, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dibimbing oleh Bapak Muhammad Aswad, M.A. Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi karena adanya fenomena menarik yaitu pemakaian busana muslim yang menjadi trend saat ini. Sekarang banyak masyarakat yang ingin menggunakan busana muslim dengan tetap syar’i dan anggun namun tetap dengan model yang modern. Dengan hal ini, perusahaan semakin berlomba-lomba dalam menawarkan produknya. Apabila suatu perusahaan menerapkan strategi Bauran Pemasaran dengan baik dan maksimal bisa menjadi prioritas dalam menimbulkan minat beli konsumen. Tujuan dalam penelitian ini adalah : Untuk mengetahui apakah produk busana muslim berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen busana muslim pada toko El-Sagaff Moslem Shop Tulungagung. Untuk mengetahui apakah harga busana muslim berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen busana muslim pada toko El-Sagaff Moslem Shop Tulungagung. Untuk mengetahui apakah promosi busana muslim berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen busana muslim pada toko El-Sagaff Moslem Shop Tulungagung. Untuk mengetahui apakah tempat berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen busana muslim pada toko El-Sagaff Moslem Shop Tulungagung. Untuk mengetahui apakah bauran pemasaran berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen busana muslim pada toko El-Sagaff Moslem Shop Tulungagung. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitaif jenis non probability sampling, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling incidental, dan dengan teknik tersebut diperoleh 90 responden sebagai sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil analisis data menunjukkan bahwa : produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen, tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan secara simultan bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Angka Adjusted R Square sebesar 0,199 menunjukkan bahwa 19,9% minat beli konsumen dijelaskan oleh empat variabel independen yang digunakan dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya 80,1% dijelaskan oleh variabel diluar keempat variabel yang digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Minat Beli

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153191 NUR HALIMATUS SAKDIYAH
Date Deposited: 30 Sep 2019 06:41
Last Modified: 30 Sep 2019 06:41
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13472

Actions (login required)

View Item View Item