PENGARUH HARGA,CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET INTERNET TELKOMSEL PADA MAHASISWA JURUSAN EKONOMI SYARIAH INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG

LUQY RIF'AN FAUZI, 17402153212 (2019) PENGARUH HARGA,CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET INTERNET TELKOMSEL PADA MAHASISWA JURUSAN EKONOMI SYARIAH INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (295kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (571kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (684kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (581kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (841kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (432kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (235kB) | Preview

Abstract

Abstrak Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Citra Merek, Gaya Hidup dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Paket Internet Telkomsel pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Negeri Tulungagung” ini ditulis oleh Luqy Rif’an Fauzi, NIM 17402153212, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Ekonomi Syariah, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung dibimbing Dyah Pravitasari, S.E, M.S.A. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan yang semakin pesat dan kompleks, yang secara tidak langsung juga berdampak pada semakin meningkatnya persaingan bisnis dan usaha, khususnya bisnis dan usaha operator kartu seluler. Untuk memenangkan persaingan pasar, para pelaku usaha harus memiliki strategi terbaik supaya mampu menarik perhatian konsumen dan mempengaruhi keputusan pembeliannya. Rumusan masalah dalam penelitian ini ialah: (1) Apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian paket internet Telkomsel pada mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah IAIN Tulungangung? (2) Apakah citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian paket internet Telkomsel pada mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah IAIN Tulungagung? (3) Apakah gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian paket internet Telkomsel pada mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah IAIN Tulungagung? (4) Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian paket internet Telkomsel pada mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah IAIN Tulungagung? (5) Apakah harga, citra merek, gaya hidup dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian paket internet Telkomsel pada mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah IAIN Tulungagung? Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan subyek penelitian Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Untuk tekhnik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, angket dan dokumentasi. Tahap selanjutya, menganalisis data, dengan model regresi berganda, hipotesis, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) pengaruh harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian paket internet Telkomsel. (2) pengaruh citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian paket internet Telkomsel. (3) pengaruh gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian paket internet Telkomsel. (4) pengaruh kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian paket internet Telkomsel. (5) pengaruh harga, citra merek, gaya hidup dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian paket internet Telkomsel. Kata Kunci : Harga, Citra Merek, Gaya Hidup, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153206 Fuad Asshofi
Date Deposited: 21 Nov 2019 07:00
Last Modified: 02 Apr 2020 13:06
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13877

Actions (login required)

View Item View Item