M THOYIB SULAIMAN, 1742143161 (2019) ANALISIS SWOT DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA UD SUKRON DESA GRAGALAN KECAMATAN KEDUNGWARU KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (488kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (415kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (306kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (366kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (61kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK skripsi ini berjudul” Analisis SWOT dalam meningkatkan volume penjualan menurut perspektif Islam pada UD Sukron Tulungagung” ini ditulis oleh M Thoyib Sulaiman, pembimbing Dr.Hj. Nur Aini Latifah, S.E, M,M. penelitian ini dilator belakangi oleh perkembangan bisnis di Indonesia terutama dalam bidang bahan pangan yang semakin lama semakin berkembang dan menunjukan kopleksitas.persaingan perubahan dan ketidakpastian.keadaan seperti ini menimbulkan persaingan yang tajam antar pebisnis yang ada.sehingga memaksa pebisnis untuk untuk memaksa perusahaan lebih memperhatikan lingkungan perusahaan dari internalnya sendiri maupun eksternalnya. Agar perusahaan mengetahui strategi pemasaran seperti apa dan bagaimana yang harus diterapkan pada perusahaan. Seperti dalam UD Sukron Tulungagung strategi pemasaran merupakan rencana yang menyeluruh untuk mencapai tujuan perusahaan. Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah (1) bagaimana analisis SWOT dalam menentukan strategi pemasaran pada UD Sukron Tulungagung ? (2) strategi pemasaran apa yang digunakan UD Sukron Tulungagng? Dalam penelitian ini pendekatan yang digunakan adalah pendekatan mix method yaitu kombinasi dari penelitian kualitatif dan kuantitatif. Dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara yang mendalam terhadap informan. Analisis yang digunakan adalah SWOT yang didalamnya berisi kolaborasi antara faktor internal dan faktor eksternal perusahaan. Hasil penelitian yang dilakukan penulis pada UD Sukron Tulungagung adalah dengan penggunaan analisis SWOT, maka UD Sukron Tulungagung dapat menggunakan strategi SO (strengths-Oportunities) yaitu mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk maupun pemberian servise kepada konsumen.selalu berinovasi pada produk yang ditawarkan , mempertahankan hubunga yang baik dengan konsumen. Kata kunci : strategi pemasaran, Analisis SWOT
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 1742143161 M THOYIB SULAIMAN |
Date Deposited: | 26 Nov 2019 06:49 |
Last Modified: | 26 Nov 2019 06:49 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/14013 |
Actions (login required)
View Item |