PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION, PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (Studi pada Home Industry Beruang Mas Tulungagung)

RISQI DIAN RAHMAWATI, 17402153175 (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION, PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (Studi pada Home Industry Beruang Mas Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (393kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (292kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (181kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (536kB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (822kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (415kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (877kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (307kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Bauran Pemasaran Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence terhadap Peningkatan Volume Penjualan (Studi Kasus pada Home Industry Beruang Mas Tulungagung)” ini ditulis oleh Risqi Dian Rahmawati, Nim. 17402153175, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Ekonomi Syariah, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung dibimbing oleh Bapak Dr. H. Mashudi, M.Pd.I. Dewasa ini Persaingan bisnis semakin ketat terutama dibidang home industry. Perkembangan pemasaran sekarang ini yang semakin ketat dalam hal ini dapat dikategorikan dalam persaingan yang semakin menekan antara home industry satu dengan yang lain, terlebih bagi home industry yang mempunyai kesamaan dalam produk seperti pada home industy Beruang Mas Tulungagung. Keadaan ini membuat para pemilik home industry berupaya untuk meningkatkan volume penjualan yang dilakukan dengan cara meningkatkan strategi bauran pemasaran yang meliputi Product, Price, Place, Promotion, People, Process, dan Physical Evidence, dari latar belakang tersebut peneliti memiliki ketertarikan untuk mengambil rumusan masalah apakah dengan dilakukannya bauran pemasaran marketing mix memiliki pengaruh dapat meningkatkan volume penjulan di Home Industri Beruang Mas Tulungagung. Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Menggunakan data primer, dengan teknik sampling yaitu Nonprobability sampling adalah sampling jenuh. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reabilitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji T, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1)Secara parsial product memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan di home industri Beruang Mas Tulungagung. (2)Secara parsial price memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap volume pen,jualan di home industri Beruang Mas Tulungagung. (3)Secara parsial place memberikan pengaruh, positif dan signifikan terhadap volume penjualan di home industri Beruang Mas Tulungagung. (4)Secara parsial promotion memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan di home industri Beruang Mas Tulungagung. (5)Secara parsial people memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan di home industri Beruang Mas Tulungagung. (6)Secara parsial process memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan di home industri Beruang Mas Tulungagung. (7)Secara parsial physical evidence memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan di home industri Beruang Mas Tulungagung. (8) Selanjutnya secara bersama-sama (simultan) product, price, place, promotion, people, process dan physical evidence memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan di home industri Beruang Mas Tulungagung, Kata Kunci : Strategi, Bauran Pemasaran 7p, dan Volume Penjualan.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153175 Risqi Dian Rahmawati
Date Deposited: 03 Feb 2020 02:05
Last Modified: 31 Mar 2020 03:00
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/14460

Actions (login required)

View Item View Item