PENGARUH PERSEPSI TEKNOLOGI INFORMASI, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN RISIKO TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN INTERNET BANKING DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG

AGHESTINA JIHAN SHERINADILA, 17401163167 (2020) PENGARUH PERSEPSI TEKNOLOGI INFORMASI, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN RISIKO TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN INTERNET BANKING DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (578kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (563kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf

Download (428kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf

Download (588kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab IV.pdf

Download (835kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab V.pdf

Download (456kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab VI.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (428kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Persepsi Teknologi Informasi, Kemudahan Penggunaan, dan Risiko Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Internet Banking di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tulungagung” ditulis oleh Aghestina Jihan Sherinadila, NIM. 17401163167, Pembimbing: Dr. H. Mashudi, M.Pd.I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perlunya strategi dari pihak perbankan untuk menarik minat nasabah guna meningkatkan nilai perusahaan. Rencana strategis dapat berupa menganalisa persepsi penggunaan Internet Banking, Kemudahan penggunaannya, risiko yang mungkin terjadi, dan minat dalam menggunakan Internet Banking. Tujuan dalam peneltian ini adalah untuk menganalisa pengaruh persepsi teknologi informasi, kemudahan penggunaan, dan risiko terhadap minat nasabah menggunakan Internet Banking di BSM KCP Tulungagung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dengan teknik probability sampling dengan simple random sampling. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebar pada responden. Data kuesioner dianalisis menggunakan SPSS Versi 25.0 dengan uji analisis data yaitu, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi teknologi informasi, kemudahan penggunaan, dan risikosecara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah menggunakan Internet Banking di BSM KCP Tulungagung. Kata kunci : Persepsi Teknologi Informasi, Kemudahan Penggunaan, Risiko, dan Minat Nasabah Menggunakan Internet Banking.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: AGHESTINA JIHAN SHERINADILA 17401163167
Date Deposited: 27 Jul 2020 03:40
Last Modified: 07 May 2021 04:00
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/15785

Actions (login required)

View Item View Item