PENGARUH PRODUK, PELAYANAN, DAN LOKASI TOKO GROSIR RAHMA TULUNGAGUNG TERHADAP PENJUALAN RESELLER

FUAT PUJIANTO, 17402153306 (2020) PENGARUH PRODUK, PELAYANAN, DAN LOKASI TOKO GROSIR RAHMA TULUNGAGUNG TERHADAP PENJUALAN RESELLER. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (374kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (88kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (180kB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (86kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (105kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Produk, Pelayanan, dan Lokasi Toko Grosir Rahma Tulungagung terhadap PenjualanReseller” ditulis oleh Fuat Pujianto, NIM. 17402153306, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, dibimbing oleh Bapak Dr. Muhamad Aswad, M.A. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin berkembangnya persaingan bisnis grosir yang semakin ketat dalam kompetisi dunia usaha. Di Tulungagung sudah banyak sekali pengusaha yang bergerak dalam bidang grosir busana. Setiap pengusaha harus menerapkan strategi saluran distribusi yang optimal dikarenakan saluran distribusi sebagai faktor penentu bagaimana sebuah bisnis bisa berjalan. Menarik sebuah pelaku usaha lain yang disebut reseller bertujuan untuk memasarkan sebuah produk. Mempertahankan dan meningkatkan jumlah reseller untuk mengetahui penjualan jika dipengaruhi oleh produk, pelayanan, dan lokasi. Tujuan dalam penelitian ini adalah (1 ) Untuk menguji variabel produk Toko Grosir Rahma Tulungagung apakah berpengaruh signifikan terhadap penjualan reseller. (2) Untuk menguji variabel pelayanan Toko Grosir Rahma Tulungagung apakah berpengaruh signifikan terhadap penjualan reseller. (3) Untuk menguji variabel lokasi Toko Grosir Rahma Tulungagung apakah berpengaruh signifikan terhadap penjualan reseller. (4) Untuk menguji variabel produk, pelayanan, dan lokasi Toko Grosir Rahma Tulungagung secara bersama sama apakah berpengaruh signifikan terhadap penjualan reseller. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, jenis penelitian asosiatif, teknik pengambilan sampel menggunakan sampling incidental, teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner sebagai data primer dengan jumlah 64 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk Toko Grosir Rahma Tulungagung berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan reseller, pelayanan Toko Grosir Rahma Tulungagung berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan reseller, lokasi Toko Grosir Rahma Tulungagung berpengaruh positif dan signifikan penjualan reseller, sedangkan secara simultan dapat simpulkan bahwa berpengaruh signifikan terhadap penjualan reseller. Kata Kunci : Produk, Pelayanan, Lokasi, Penjualan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fuat Pujianto 17402153306
Date Deposited: 26 Aug 2020 03:33
Last Modified: 15 Dec 2020 07:12
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/16171

Actions (login required)

View Item View Item