ERLIN DEBI TRIANA, 17401163528 (2020) STRATEGI PROMOSI DAN PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT BANK MUAMALAT INDONESIA KCP TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (136kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (96kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (171kB) |
||
|
Text
BAB II.pdf Download (263kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (169kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (306kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (178kB) | Preview |
|
Text
BAB VI.pdf Download (91kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (172kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Strategi Promosi dan Pelayanan Untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah pada PT Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung” ini ditulis oleh Erlin Debi Triana, NIM 17401163528, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Perbankan Syariah, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung dibimbing oleh Ibu Nurul Fitri Ismayanti, M.E.I Penelitian ini dilatar belakangi oleh semakin ketatnya persaingan perbankan di Era Globalisasi sekarang ini, untuk itu PT Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung harus meningkatkan Strategi promosi dan Pelayanan agar mampu bersaing untuk meningkatkan jumlah nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi promosi dan pelayanan untuk meningkatkan jumlah nasabah pada PT Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung, untuk menegetahui apa saja kendala yang dihadapi PT Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung dalam pelaksanaan strategi promosi dan pelayanan, untuk mengetahui bagaimana solusi yang dilakukan PT Bank Muamalat Indonesia dalam mengatasi kendala pelaksanaan strategi promosi dan pelayanan. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif yang digunakan untuk memecahan masalah dengan informasi yang didapat dari wawancara terhadap karyawan dan nasabah PT Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung dengan mengetahui tentang strategi promosi dan pelayanan untuk meningkatkan jumlah nasabah pada PT Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam strateginya PT Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung melakukan strategi promosi dengan 4 acuan yang terdapat dalam marketing mix yaitu 1) Periklanan, 2) Publisitas, 3) Penawaran, 4) Promosi Penjualan dan strategi pelayanan dengan 6 konsep dasar pelayanan prima yaitu 1) Kemampuan, 2) Sikap, 1) Penampilan, 3) Perhatian, 4) Tindakan, 5) Tanggungjawab. Kata Kunci : Strategi Promosi, Strategi Pelayanan, Jumlah Nasabah PT Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 17401163528 Erlin Debi Triana |
Date Deposited: | 09 Oct 2020 01:54 |
Last Modified: | 09 Oct 2020 01:54 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/16831 |
Actions (login required)
View Item |