INTAN ANJELITA, 17402163072 (2020) ANALISIS PERILAKU PRODUSEN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS DI LUGO COFFEE HOUSE TULUNGAGUNG). [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (707kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (383kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (188kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (469kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (790kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (434kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (539kB) | Preview |
|
Text
BAB V.pdf Download (578kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Download (192kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (231kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Analisis Perilaku Produsen dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di Lugo Coffee House Tulungagung)” ini ditulis oleh Intan Anjelita, NIM 17402163072, Pembimbing: Ahmad Syaichoni, M.Sy. Persaingan yang semakin ketat di bidang coffee house, ternyata membuat Lugo memiliki kelebihan dibandingkan dengan coffee house yang lainnya, kelebihan tersebut ialah harga yang sesuai dengan rasa serta dapat dinikmati oleh semua kalangan, selalu memperbaiki menu-menunya serta memiliki perbedaan antara kopi yang disediakan Lugo dengan kopi-kopi lainnya, lokasi dipusat kota dan penataan ruang yang cukup nyaman menjadikan Lugo mampu mempertahankan usaha serta para pelanggan setianya. Hal tersebut yang dijadikan produsen untuk menarik pelanggan dan membuat pendapatan perusahaan akan meningkat. Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui mendeskripsikan bagaimana perilaku produsen di Lugo Coffee House dalam meningkatkan kepuasan konsumen. 2) Untuk mendeskripsikan faktor apa saja yang menjadi pendukung dan penghambat produsen dalam meningkatkan kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Pengumpulan data melalui data primer dan sekunder. Teknik Analisis Data menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan reduksi data, paparan data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1 ) Perilaku Produsen dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen di Lugo Coffee House melalui beberapa hal yaitu a) Inovasi Produk, b) Penentuan Harga Produk, c) Promosi, d) Desain Kemasan Produk, e) Konsep ide dan rancangan, dan f) Pelayanan. 2) Faktor Pendukung dan Penghambat Produsen dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen di Lugo Coffee House. Adapun faktor pendukung adalah segi internal berupa produk, pelayanan, dan harga, segi eksternal berupa gaya hidup masyarakat. Sedangkan faktor penghambat adalah segi internal berupa sering keluar masuknya karyawan sehingga mengakibatkan tidak kesesuaian rasa pesanan. Segi eksternal berupa konsumen yang banyak penikmat kopi tetapi hanya sedikit konsumen yang benar-benar mengetahui kopi yang sebenarnya Kata kunci: Perilaku Produsen, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 17402163072 INTAN ANJELITA |
Date Deposited: | 20 Jan 2021 06:29 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 04:16 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/17767 |
Actions (login required)
View Item |