EVA AYU KRISDAYANTI, 17401163468 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT ANGGOTA MENGGUNAKAN PRODUK SIMPANAN ARISAN(Studi Kasus pada Koperasi Syariah Podojoyo Sejahtera Blitar dan BMT Muamalah Tulungagung). [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (888kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (157kB) |
||
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (572kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (376kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (919kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (456kB) | Preview |
|
Text
BAB VI.pdf Download (92kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (235kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Kualitas Produk Terhadap Minat Anggota Menggunakan Produk Simpanan Arisan (Study Kasus Pada Koperasi Syariah Podojoyo Sejahtera Blitar dan BMT Muamalah Tulungagung). Ini ditulis oleh Eva Ayu Krisdayanti, NIM.17401163468, Pembimbing Dr. Binti Nur Asiyah, S.Pd.I., M. Si. Koperasi dituntut untuk memperbaiki kualitas pelayanan agar semakin meningkatkan minat anggota dalam bertransaksi.Minat anggota dalam memilih produk arisan, didorong oleh kualitas pelayanan, promosi dan kualitas produk. Pelayanan yang kurang memadahi menjadikan anggota enggan untuk menindaklanjuti arisan di masa yang akan datang. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk menguji hasil dari pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat anggota arisan pada koperasi syariah Podojoyo Sejahtera Blitar dan BMT Muamalah Tulungagung (2) Untuk menguji pengaruh promosi terhadap minat anggota arisan pada koperasi syariah Podojoyo Sejahtera Blitar dan BMT Muamalah Tulungagung (3) Untuk menguji pengaruh dari kualitas produk terhadap minat anggota arisan pada koperasi syariah Podojoyo Sejahtera Blitar dan BMT Muamalah Tulungagung (4) Untuk menguji pengaruh dari kualitas pelayanan, promosi, dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap minat anggota arisan pada koperasi syariah Podojoyo Sejahtera Blitar dan BMT Muamalah Tulungagung. Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan metode kuantitatif.Dan metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian iniadalah data primer yang diperoleh dari penyebaran angket yang diisi oleh anggota yang mengikuti arisan pada koperasi syariah podojoyo sejahtera Blitar dan BMT Muamalah Tulungagung yang menjadi sampel penelitian.Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan uji validitas dan reabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Dari hasil uji hipotesis yaitu, pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap minat anggota arisan pada koperasi syariah podojoyo dan BMT Muamalah Tulungagung berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan anggota memilih produk simpanan arisan, pengaruh dari promosi terhadap minat anggota arisan pada koperasi syariah podojoyo berpengaruh positif signifikan sedangkan BMT Muamalah Tulungagung berpengaruh tidak signifikan, pengaruh dari kualitas produk terhadap minat anggota arisan pada koperasi syariah podojoyo sejahtera Blitar dan BMT Muamalah Tulungagung berpengaruh positif dan tidak signifikan, pengaruh dari kualitas pelayanan, promosi, kualitas produk terhadap minat anggota arisan pada koperasi syariah podojoyo sejahtera Blitar dan BMT Muamalah Tulungagung berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan anggota memilih produk simpanan arisan. Kata Kunci :kualitas pelayanan, promosi, kualitas produk, dan minat anggota menggunakan produk simpanan arisan.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 17401163468 EVA AYU KRISDAYANTI |
Date Deposited: | 27 Jan 2021 03:08 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 03:06 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/17985 |
Actions (login required)
View Item |