BINTI NUR ROHMAH, 17402163500 (2020) STRATEGI PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO HANDPHONE DAN LAPTOP DANCELL WARUJAYENG TANJUNGANOM NGANJUK. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (40kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Download (44kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Download (75kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (13kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi “Strategi Promosi untuk meningkatkan Volume Penjualan pada Toko Handphone dan Laptop Dan Cell Warujayeng Tanjunganom Nganjuk” ini ditulis oleh Binti Nur Rohmah, NIM. 17402163500, dan dibimbing oleh Jusuf Bachtiar S.S., M.Pd. Penelitian ini dilatar belakangi oleh toko Handphone dan laptop Dan Cell Warujayeng yang memiliki kegiatan promosi yang sangat menarik yang berdampak besar pada perkembangan perusahaan yang sangat pesat, perkembangan yang terlihat sangat berbeda dari toko Handphone dan Laptop yang lain dan jika diamati karena Dan Cell memiliki strategi promosi yang memberikan informasi riil sesuai dengan kualitas produk, dan strategi tersebut mampu meningkatkan volume penjualan sehingga banyak dibuka cabang-cabang baru yang terus bertambah dalam waktu yang cepat pula. Fokus penelitian ini ada dua yaitu (1)Apa strategi promosi untuk meningkatkan volume penjualan Dan Cell Warujayeng dan (2)Apa kendala dan solusi dalam promosi untuk meningkatkan volume penjualan Dan Cell Warujayeng. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi promosi untuk meningkatkan volume penjualan. Hasil penelitian ini adalah (1)Dan Cell benar-benar memiliki strategi promosi yang tertata dan terencana dengan sangat baik sehingga dapat disajikan dalam bentuk promosi yang sangat menarik, serta mampu meningkatkan volume penjualan. peneliti menganalisis berdasarkan indikator : (a)Periklanan dengan melakukan pengenalan produk-produk yang dijual oleh Dan Cell dengan informasi lengkap dan riil (b) Penjualan personal dengan melakukan presentasi atau memberi penjelasan tentang produk yang sedang ditawarkan kepada masyarakat secara langsung (c)Promosi penjualan dengan memberi hadiah atau intensif kepada konsumen yang melakukan pembelian di Dan Cell (d)Hubungan masyarakat dengan mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar dan berperilaku baik sehingga memiliki kesan positif di masyarakat (2)Kendala strategi promosi, strategi promosi yang dilakukan Dan Cell juga mengalami beberapa kendala didapatkan berdasarkan indikator : (a)Hal-hal yang menghambatstrategi promosi dengan adanya masalah jarak, kurangnya tenaga promosi, dan kendala dalam memperoleh kepercayaan konsumen. Kata Kunci : Strategi, promosi, volume penjualan
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 17402163500 BINTI NUR ROHMAH |
Date Deposited: | 28 Jan 2021 08:00 |
Last Modified: | 26 Apr 2021 07:11 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/18029 |
Actions (login required)
View Item |