ADHIN NUR MEITASARI, 17401163232 and LANTIP SUSILOWATI, S.Pd., M.M., 197711122006042002 (2021) LAYANAN BANK SYARIAH. Alim's Publishing Jakarta, Jakarta. ISBN 978-602-9300-79-6
|
Text
COVER.pdf Download (868kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (450kB) | Preview |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (556kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (749kB) |
||
Text
BAB II.pdf Download (633kB) |
||
|
Text
BAB III.pdf Download (506kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (759kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (523kB) | Preview |
|
|
Text
PENUTUP.pdf Download (430kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (441kB) |
Abstract
Buku dengan judul “Layanan Bank Syariah” ini ditulis oleh Adhin Nur Meitasari, NIM. 17401163232 pembimbing Lantip Susilowati, S.Pd., M.M. Sebagai lembaga intermediary keuangan perbankan syariah harus tetap menjaga eksistensi dan berupaya melakukan perkembangan bisnis untuk menjaga kelangsungan hidup bank syariah dalam jangka panjang. Strategi bisnis yang baik dan tersusun secara matang akan berimbas positif bagi kelangsungan hidup bank syariah. Layanan merupakan salah satu strategi bisnis bank syariah yang dapat mempengaruhi masa depan sebuah bank syariah. Layanan juga dapat diartikan sebagai salah satu kunci keberhasilan bagi bank syariah itu sendiri. Buku “Layanan Bank Syariah” ini memaparkan tentang bank syariah, ruang lingkup layanan dan hal-hal yang berkaitan serta mendukung keberhasilan sebuah layanan dan juga proses pemberian layanan bank syariah terhadap nasabah dan masyarakat secara umum. Penulisan buku ini dilatarbelakangi oleh pentingnya peran layanan dalam sebuah bank syariah dan masyarakat secara umum, pemberian layanan yang baik dan semaksimal mungkin akan mempengaruhi kelangsungan hidup bank syariah dalam jangka panjang. Dengan adanya buku “layanan bank syariah” ini, diharapkan dapat berguna dan bermanfaat bagi semua pihak khususnya yang berkaitan dengan dunia perbankan, penyedia jasa layanan lain, dan menjadi sumber referensi serta menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang layanan perbankan yang baik dan berkualitas khususnya di bank syariah. Kata Kunci : Layanan, Kualitas Layanan, Bank Syariah
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Karya Dosen |
Depositing User: | 17401163232 Adhin Nur Meitasari |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:28 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 04:06 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/18317 |
Actions (login required)
View Item |