ANALISIS STRATEGI PEMASARAN ONLINE DAN OFFLINE PADA TOKO GRANADA SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG DITINJAU DARI EKONOMI ISLAM

ROIS SATUL UMAH, 17402163188 (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN ONLINE DAN OFFLINE PADA TOKO GRANADA SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG DITINJAU DARI EKONOMI ISLAM. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (864kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (80kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (18kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (513kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (225kB) | Preview

Abstract

Skripsi “Analisis Strategi Pemasaran Online Dan Offline Pada Toko Granada Sumergempol Tulungagung Ditinjau Dari Ekonomi Islam “ ini ditulis oleh Rois Satul Umah, 17402163118, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Ekonomi Syariah, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung dibimbing oleh Nur Aziz Muslim, M.H.I Penelitian ini dilatarbelakangi dengan percepatan perkembangan zaman dengan mengikuti hidup manusia untuk memenuhi kebutuhan secara efisien dan efektif, maka terciptalah sebuah persaingan antar perusahaan, yang menjadikan perusahaan harus menetapkan strategi pemasaran untuk tetap bertahan dalam persaingan. Dengan begitu peneliti mengambil fokus penelitian tentang (1) bagaiaman perencanaan pemasaran untuk sistem online dan sistem offline? (2) bagaimana implementasi pemasaran untuk sistem online dan sistem offline? (3)bagaimana pengawasan pemasaran untuk sistem online dan sistem offline? (4) bagaiamana tinjauan islam tentang strategi pemasaran dalam sistem online dan sistem offline? Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitianpurposive sampling, dimana yang menjadi informan penelitian adalah orang yang terlibat didalam pemasaran.Dalam melakukan penelitian, peneliti bertindak sebagai instrumen sekaligus sebagai pencari da pengumpul data.Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder.Teknik pengumpulan data menggunakan observasi partisipasi, wawancara dan dokumentasi.Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan reduksi data, penyajian data dan menarik kesimpulan dari verifikasi.Pengecekan keabsahan data menggunakan triangulasi, perpanjangan kehadiran dan pembahasan sejawat. Hasil penelirian ini menunjukan bahwa (1) perencanaan pemasaran dalam sistem online dan offline di toko granada ini sudah mammpu memenuhi standar perencanaan yang ada, (2) implementasi yang dilakukanya sudah sesuai dengan rencana, (3) pengawasan yang menjadikan karyawan semakin bertanggung jawab atas pekerjaanya, (4) dalam tinjauan ekonomi Islamnya segala sesutau sudah sewajarnya harus dilakukan, dan dalam akad yang sudah dilakukan sudah sesuai dengan ekonomi Islam. Kata kunci: Strategi Pemasaran, Sistem Online, Sistem Offline

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402163188 ROIS SATUL UMAH
Date Deposited: 08 Feb 2021 08:38
Last Modified: 28 Apr 2021 07:06
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/18343

Actions (login required)

View Item View Item