INDRIA FIDHIA KUMALA, 17402163459 (2020) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA KLINIK PRIMASARI HEALTH AND BEAUTY TULUNGAGUNG DALAM PRESPEKTIF EKONOMI ISLAM. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (548kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (325kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (529kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (567kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (376kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (487kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (331kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pengguna internet yang semakin meningkat memberikan kesempatan yang besar kepada produsen untuk memasarkan atau mempromosikan produk yang mereka produksi, terutama melakukan promosi melalui jejaring media sosial online. Tujuan penelitian ini adalah sebagai berikut: (1) menguji pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk pada klinik Primasari Health and Beauty Tulungagung, (2) menguji pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk pada klinik Primasari Health and Beauty Tulungagung, (3) menguji media sosial instagram memoderasi hubungan promosi terhadap keputusan pembelian produk pada klinik Primasari Health and Beauty Tulungagung, (4) menguji media sosial instagram memoderasi hubungan harga terhadap keputusan pembelian produk pada klinik Primasari Health and Beauty Tulungagung. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Sumber data yang diperoleh adalah data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Secara parsial, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Secara parsial, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Secara simultan, promosi dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Media sosial instagram memoderasi hubungan promosi terhadap keputusan pembelian. (5) Media sosial instagram memoderasi hubungan harga terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Promosi, Harga, Media Sosial Instagram dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | S1 17402163459 Indria Fidhia Kumala |
Date Deposited: | 01 Mar 2021 03:44 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 04:14 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/18960 |
Actions (login required)
View Item |