PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA KLINIK PRIMASARI HEALTH AND BEAUTY TULUNGAGUNG DALAM PRESPEKTIF EKONOMI ISLAM

INDRIA FIDHIA KUMALA, 17402163459 (2020) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA KLINIK PRIMASARI HEALTH AND BEAUTY TULUNGAGUNG DALAM PRESPEKTIF EKONOMI ISLAM. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (548kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (529kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (567kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (376kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (487kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (331kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pengguna internet yang semakin meningkat memberikan kesempatan yang besar kepada produsen untuk memasarkan atau mempromosikan produk yang mereka produksi, terutama melakukan promosi melalui jejaring media sosial online. Tujuan penelitian ini adalah sebagai berikut: (1) menguji pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk pada klinik Primasari Health and Beauty Tulungagung, (2) menguji pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk pada klinik Primasari Health and Beauty Tulungagung, (3) menguji media sosial instagram memoderasi hubungan promosi terhadap keputusan pembelian produk pada klinik Primasari Health and Beauty Tulungagung, (4) menguji media sosial instagram memoderasi hubungan harga terhadap keputusan pembelian produk pada klinik Primasari Health and Beauty Tulungagung. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Sumber data yang diperoleh adalah data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Secara parsial, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Secara parsial, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Secara simultan, promosi dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Media sosial instagram memoderasi hubungan promosi terhadap keputusan pembelian. (5) Media sosial instagram memoderasi hubungan harga terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Promosi, Harga, Media Sosial Instagram dan Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 17402163459 Indria Fidhia Kumala
Date Deposited: 01 Mar 2021 03:44
Last Modified: 27 Apr 2021 04:14
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/18960

Actions (login required)

View Item View Item