PENGARUH LAYANAN MOBILE BANKING, INTERNET BANKING, DAN AUTOMATIC TELLER MACHINE (ATM) TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PT BANK SYARIAH INDONESIA Tbk. KCP TULUNGAGUNG SUDIRMAN

FRISDA NUR LAILA, 12401173158 (2021) PENGARUH LAYANAN MOBILE BANKING, INTERNET BANKING, DAN AUTOMATIC TELLER MACHINE (ATM) TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PT BANK SYARIAH INDONESIA Tbk. KCP TULUNGAGUNG SUDIRMAN. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (393kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (554kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (521kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (585kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (755kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (477kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (230kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Layanan Mobile Banking, Internet Banking, dan Automatic Teller Machine (ATM) Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk. KCP Tulungagung Sudirman” ini ditulis oleh Frisda Nur Laila, NIM. 12401173158, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, Dibimbing oleh Dr. Hj. Chusnul Chotimah, M.Ag. Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi oleh pesatnya penggunaan internet. Hal ini disebabkan karena meningkatnya kebutuhan masyarakat. Salah satu kebutuhan masyarakat akan penggunaan internet yaitu kebutuhan fasilitas bank yang dapat mempermudah masyarakat dalam bertransaksi. Dengan kualitas fasilitas bank yang baik dapat mempengaruhi kepuasan nasabah. Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah (1) Apakah layanan mobile banking berpengaruh terhadap tingkat kepuasan nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk. KCP Tulungagung Sudirman? (2) Apakah layanan internet banking berpengaruh terhadap tingkat kepuasan nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk. KCP Tulungagung Sudirman? (3) Apakah layanan automatic teller machine (ATM) berpengaruh terhadap tingkat kepuasan nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk. KCP Tulungagung Sudirman? (4) Apakah layanan mobile banking, internet banking, dan automatic teller machine (ATM) secara simultan berpengaruh terhadap tingkat kepuasan nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk. KCP Tulungagung Sudirman? Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan jenis pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dengan metode random sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari hasil pengisian kuesioner sebanyak 91 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan memenuhi uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (1) Variabel mobile banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk. KCP Tulungagung Sudirman. (2) Variabel internet banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk. KCP Tulungagung Sudirman. (3) Variabel automatic teller machine (ATM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk. KCP Tulungagung Sudirman. (4) Variabel mobile banking, internet banking, dan automatic teller machine (ATM) berpengaruh terhadap kepuasan nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk. KCP Tulungagung Sudirman. Kata kunci: Kepuasan Nasabah, Mobile Banking, Internet Banking, dan Automatic Teller Machine (ATM)

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: S1 12401173158 FRISDA NUR LAILA
Date Deposited: 20 Aug 2021 03:56
Last Modified: 20 Aug 2021 03:56
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/21151

Actions (login required)

View Item View Item