PENGARUH BAURAN PEMASARAN SECARA ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA INDUSTRI KECIL MENENGAH TULUNGAGUNG (Studi Kasus Elhijaaz Boutiqe Dan Craft Desa Tambakrejo Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung)

YULI AGUSTINA, 12402173039 (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN SECARA ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA INDUSTRI KECIL MENENGAH TULUNGAGUNG (Studi Kasus Elhijaaz Boutiqe Dan Craft Desa Tambakrejo Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (393kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (325kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf

Download (521kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (362kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (390kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (205kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (292kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (403kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Bauran Pemasaran Secara Online terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Industri Kecil Menengah Tulungagung (Studi Kasus Elhijaaz Boutique and Craft Desa Tambakrejo Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung)” yang ditulis Yuli Agustina, NiM 12402173039, pembimbing Nurul Fitri Ismayanti, M.E.I. Minat beli konsumen adalah sesuatu..rasa..yang muncul dari konsumen setelah mendapat promosi dari suatu produk yang ditawarkan, kemudian muncul keinginan untuk mencoba produk tersebut sampai pada akhirnya muncul keinginan untuk membeli agar dapat mengkonsumsinya. Dalam menarik minat beli konsumen, pelaku usaha harus melakukan kegiatan pemasaran yaitu menwarkan atau memberikan informasi produk kepada calon konsumen dengan strategi yang tepat. Salah satu strategi pemasaran adalah bauran pemasaran dengan memanfatkan perkembangan teknologi yang ada yaitu internet. Maka pelaku usaha dapatmelakukan pengkombinasian yang tepat dari unsur bauran pemasaran yaitu product, price, place dan promotion dengan internet menjadi bauran pemasaran secara online yang akan dapat meningkatkan minat beli dari konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh bauran pemasaran secara online terhadap minat beli konsumen pada produk Industri Kecil Menengah Tulungagung (Studi Kauas Elhijaaz Boutique and Craft Desa Tambakrejo Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah metode penelitian kuantitatif korelasional. Populasi dari penelitian diambil dari para konsumen yang mendapat informasi dan bertransaksi secara online dan sampelnya diambil dengan probability sampling dengan teknik simple random sampling dan dengan rumus Slovin. Jumlah sampel yang digunakan adalah 70 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner kepada para responden dengan pengukuran skala linkert. Data yang telah diperoleh diolah dengan SPSS Statistic 16. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Pengujian hipotesis mengggunakan uji t menunjukkan bahwa bauran pemasaran secara online berpengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk Industri Kecil Menengah Tulungagung (Studi Kauas Elhijaaz Boutique and Craft Desa Tambakrejo Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung). Kata kunci : Bauran Pemasaran Secara Online, Minat Beli Konsumen, IKM Tulungagung

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402173039 Yuli Agustina
Date Deposited: 26 Aug 2021 02:29
Last Modified: 26 Aug 2021 02:29
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/21382

Actions (login required)

View Item View Item