PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN , DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BATAGOR & SIOMAY SHAKILA (Studi Kasus Pada Konsumen Batagor & Siomay Shakila di Asia Food Court, Kabupaten Tulungagung)

MARIYATUL KHIFTIYAH, 12405173019 (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN , DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BATAGOR & SIOMAY SHAKILA (Studi Kasus Pada Konsumen Batagor & Siomay Shakila di Asia Food Court, Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (337kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (121kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (420kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (415kB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (386kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (634kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (553kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (234kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (234kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Atribut Produk terhadap Loyalitas Konsumen Batagor & Siomay Shakila di Asia Food Court Kabupaten Tulungagung” ini ditulis oleh Mariyatul Khiftiyah, NIM 12405173019 , Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung, dengan pembimbing oleh Dr.Hj.Chusnul Chotimah, M,Ag., NIP. 197512112002122001 Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan usaha kuliner di Kabupaten Tulungagung. Hal ini menyebabkan persaingan ketat pada usaha kuliner. Untuk bisa mempertahankan konsumen maka harus memiliki strategi yang berbeda dengan pesaing, dan terus melakukan inovasi. Selain itu, juga harus memahami apa keinginan konsumen, sehingga terbentuk loyalitas konsumen dan secara tidak langsung bisa meningkatkan penjualan. Batagor & Siomay Shakila merupakan salah satu usaha kuliner yang memiliki harga yang baik, kualitas pelayanan yang baik, dan atribut produk yang baik dimata konsumen yang membentuk adanya loyalitas konsumen. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah (1) Apakah harga berpengaruh terhadap loyalitas kosumen Batagor & Siomay Shakila? (2) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas kosumen Batagor & Siomay Shakila? (3) Apakah atribut produk berpengaruh terhadap loyalitas kosumen Batagor & Siomay Shakila? (4) Apakah harga, kualitas pelayanan, dan atribut produk berpengaruh terhadap loyalitas kosumen Batagor & Siomay Shakila? (5) Variabel apa yang dominan berpengaruh terhadap loyalitas kosumen Batagor & Siomay Shakila? Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode analisis regresi linier berganda. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan wawancara dan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden, yaitu konsumen Batagor & Siomay Shakila di Asia Food Court Tulungagung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Variabel harga secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas kosumen Batagor & Siomay Shakila (2) Variabel kualitas pelayanan secara parsial bberpengaruh terhadap loyalitas kosumen Batagor & Siomay Shakila (3) Variabel atribut produk secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas kosumen Batagor & Siomay Shakila (4) Variabel harga, kualitas pelayanan, dan atribut produk secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas kosumen Batagor & Siomay Shakila (5) Harga menjadi variabel dominan yang berpengaruh terhadap loyalitas kosumen Batagor & Siomay Shakila Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Atribut Produk, Loyalitas Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405173019 MARIYATUL KHIFTIYAH
Date Deposited: 10 Sep 2021 07:53
Last Modified: 10 Sep 2021 07:53
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/22031

Actions (login required)

View Item View Item