MEMILIANI ISMANA PUTRI, 12402173348 (2021) STRATEGI PEMASARAN KONVEKSI PURNAMA VIMA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK DI DESA PADANGAN NGANTRU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (906kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (131kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (66kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (226kB) |
||
|
Text
BAB II.pdf Download (462kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (290kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (131kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Strategi Pemasaran Konveksi Purnama Vima dalam Meningkatkan Kualitas Produk di Desa Padangan Ngantru Tulungagung” ini ditulis oleh Memiliani Ismana Putri, NIM. 12402173348, pembimbing Nur Aziz Muslim, M.H.I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin ketatnya persaingan usaha antara pelaku usaha, maka setiap perusahaan dituntut untuk lebih memperhatikan manajemen pemasarannya. Setiap perusahaan harus memiliki strategi pemasaran yang tepat untuk membuat usahanya tetap bertahan ditengah ketatatya persaingan. Fokus penelitian ini yaitu 1) Faktor yang menghambat strategi pemasaran Konveksi Purnama Vima dalam meningkatkan kualitas produk di Desa Padangan Ngantru Tulungagung? 2) Faktor yang mendukung strategi pemasaran Konveksi Purnama vima dalam meningkatkan kualitas produk di Desa Padangan Ngantru Tulungagung? 3) Bagaimana strategi pemasaran Konveksi Purnama Vima dalam meningkatkan kualitas produk di Desa Padangan Ngantru Tulungagung?. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus, sumber data yang diperoleh dari informasi, situasi lokasi, dan berkasberkas dokumentasi. Teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) Faktor penghambat yang menyebabkan perusahaan kurang optimal yakni persaingan yang ketat antara pesaing satu dengan yang lainnya. 2) Faktor pendukung yang paling dominan yakni mengedepankan kualitas produk. Faktor dengan memperhatikan kualitas produk akan menjadi daya tarik konsumen, dan menjadi kepercayaan konsumen. 3) Strategi pemasaran yang diterapkan Konveksi Purnama Vima dalam meningkatkan kualitas produknya adalah menggunakan strategi pemasaran 4P yaitu meliputi produk (product), harga (price), tempat (place), dan promosi (promotion). Dampak yang ditimbulkan dari penerapan strategi pemasaran yang dilakukan Konveksi Purnama Vima, membuat usaha ini semakin berkembang dan memiliki banyak pelanggan yang setia dengan produknya. Karena Konveksi Purnama Vima memberikan produk dengan kualitas yang bagus. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Kualitas Produk
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Pengembangan Masyarakat Islam Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | S1 12406173050 Putri Agustina Nurcahyanti |
Date Deposited: | 23 Sep 2021 01:46 |
Last Modified: | 23 Sep 2021 01:46 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/22381 |
Actions (login required)
View Item |