PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KEDAI KOPI ONDERAN KOTA DI TULUNGAGUNG

SHELLA ANDHIKA PUTRI ALISTA HANDAYANI, 12402173448 (2021) PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KEDAI KOPI ONDERAN KOTA DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Gaya Hidup, Brand Image, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Kedai Kopi Onderan Kota Tulungagung” ini ditulis oleh Shella Andhika Putri Alista Handayani NIM 12402173448, Pembimbing: Wahyu Dwi Warsitasari, M.Pd. Tulungagung adalah kota yang memiliki julukan Kota Seribu Warung Kopi. Hampir di setiap sudut kota ditemukan berbagai macam warung dan kedai kopi. Kedai Kopi Onderan Kota adalah salah satu Kedai kopi di Tulungagung. Untuk memenuhi minat konsumen dan persaingan, tentunya dipengarungi oleh loyalitas konsumen. Loyalitas merupakan aset perusahaan karena konsumen mempunyai komitmen dan kesetiaan untuk selalu membeli produk. Demi menjaga loyalitas konsumen maka kedai kopi perlu memperhatikan faktor gaya hidup, faktor Brand Image, dan promosi. Rumusan dalam penelitian ini adalah 1) Apakah ada pengaruh signifikan antara gaya hidup terhadap loyalitas konsumen di Kedai Kopi Onderan Kota Tulungagung?, 2) Apakah ada pengaruh signifikan antara brand image terhadap loyalitas konsumen di Kedai Kopi Onderan Kota Tulungagung?, 3) Apakah ada pengaruh signifikan antara promosi terhadap loyalitas konsumen di Kedai Kopi Onderan Kota Tulungagung?, 4) Apakah ada pengaruh signifikan antara gayahidup, brand image, dan promosi terhadap loyalitas konsumen di Kedai Kopi Onderan Kota Tulungagung?. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh signifikan antara gaya hidup, brand image, dan promosi terhadap loyalitas konsumen di Kedai Kopi Onderan Kota Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengumpulan data melalui data primer menggunakan instrument angket. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung kedai kopi onderan kota di Tulungagung. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Lemeshow didapatkan sampel 100 responden. Teknik analisis data menggunakan uji validasi, uji reliabilitas, uji multikoleniaritas, analisis regresi, dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen di Kedai Kopi Onderan Kota Tulungagung. 2) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen di Kedai Kopi Onderan Kota Tulungagung. 3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen di Kedai Kopi Onderan Kota Tulungagung. 4) Gaya hidup, brand image, dan promosi secara simultan (bersama-sama) berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen di Kedai Kopi Onderan Kota Tulungagung. Kata kunci: Brand Image, Gaya hidup , Loyalitas Konsumen, Promosi.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Entrepreneur
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Promosi
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 12402173448 SHELLA ANDHIKA PUTRI ALISTA HANDAYANI
Date Deposited: 06 Dec 2021 04:52
Last Modified: 06 Dec 2021 04:52
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/23416

Actions (login required)

View Item View Item