PENGARUH FAKTOR KEPERCAYAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI RISIKO, POSTING MESSAGE, DAN REPUTASI PENJUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Di Tulungagung)

ROSALIANA ANGGRAINI BUDIANTO, 17402163197 (2021) PENGARUH FAKTOR KEPERCAYAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI RISIKO, POSTING MESSAGE, DAN REPUTASI PENJUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Di Tulungagung). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (706kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (289kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (458kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (534kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (431kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (820kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (318kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (424kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Faktor Kepercayan Konsumen, Kualitas Produk, Persepsi Risiko, Posting Message, Dan Reputasi Penjual Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Di Tulungagung)” ini ditulis oleh Rosaliana Anggraini Budianto, NIM. 17402163197, pembimbing Dr. Muhammad Aswad, M.A., Dengan kemajuan zaman konsep bisnis pada zaman sekarang mengubah semua lini dari transaksi jual beli offline ke arah transaksi jual beli online. Perubahan pola belanja masyarakat karena munculnya media online sebagai sarana untuk berbisnis. Salah satu media tersebut yaitu marketplace Shopee. Tujuan penelitian untuk menguji kepercayaan konsumen, kualitas produk, persepsi risiko, posting message, dan reputasi penjual terhadap keputusan pembelian pada shopee. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian analisis faktor dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan jumlah 100 responden. Hasil penelitian ini terdapat lima faktor yaitu kepercayaan konsumen, kualitas produk, persepsi risiko, posting massage dan reputasi penjual. Dimana variabel kepercayaan ini memiliki loading terbesar. Sehingga rumusan masalah pertama yang menyatakan bahwa variabel kepercayaan konsumen meruapakan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa online pada konsumen Shopee dapat diterima. Kata kunci : Keputusan Pembelian, Kepercayaan Konsumen, Kualitas Produk, Persepsi Risiko, Posting Massage, Reputasi Penjual

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Pembiayaan
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402163197 Rosaliana
Date Deposited: 03 Jan 2022 03:24
Last Modified: 03 Jan 2022 03:24
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/23530

Actions (login required)

View Item View Item