ROSALIANA ANGGRAINI BUDIANTO, 17402163197 (2021) PENGARUH FAKTOR KEPERCAYAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI RISIKO, POSTING MESSAGE, DAN REPUTASI PENJUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Di Tulungagung). [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (706kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (289kB) |
||
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (458kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (534kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (431kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Download (820kB) |
||
Text
BAB V.pdf Download (318kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Download (11kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (424kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Faktor Kepercayan Konsumen, Kualitas Produk, Persepsi Risiko, Posting Message, Dan Reputasi Penjual Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Di Tulungagung)” ini ditulis oleh Rosaliana Anggraini Budianto, NIM. 17402163197, pembimbing Dr. Muhammad Aswad, M.A., Dengan kemajuan zaman konsep bisnis pada zaman sekarang mengubah semua lini dari transaksi jual beli offline ke arah transaksi jual beli online. Perubahan pola belanja masyarakat karena munculnya media online sebagai sarana untuk berbisnis. Salah satu media tersebut yaitu marketplace Shopee. Tujuan penelitian untuk menguji kepercayaan konsumen, kualitas produk, persepsi risiko, posting message, dan reputasi penjual terhadap keputusan pembelian pada shopee. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian analisis faktor dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan jumlah 100 responden. Hasil penelitian ini terdapat lima faktor yaitu kepercayaan konsumen, kualitas produk, persepsi risiko, posting massage dan reputasi penjual. Dimana variabel kepercayaan ini memiliki loading terbesar. Sehingga rumusan masalah pertama yang menyatakan bahwa variabel kepercayaan konsumen meruapakan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa online pada konsumen Shopee dapat diterima. Kata kunci : Keputusan Pembelian, Kepercayaan Konsumen, Kualitas Produk, Persepsi Risiko, Posting Massage, Reputasi Penjual
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Pembiayaan Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 17402163197 Rosaliana |
Date Deposited: | 03 Jan 2022 03:24 |
Last Modified: | 03 Jan 2022 03:24 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/23530 |
Actions (login required)
View Item |