PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Kabupaten Tulungagung)

YAYUK QORI YULINDA, 17402163189 (2021) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (935kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (935kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (701kB) | Preview
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (702kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (700kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini dengan judul “Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan di Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tulungagung” ini ditulis Yayuk Qori Yulinda, NIM. 17402163189, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, pembimbing Dr. Muhammad Aswad, MA Setiap organisasi atau perusahaan yang berbentuk swasta maupun pemerintahan, tentunya memeiliki tujuan baik itu jangka pendek maupun jangka panjang yang hendak dicapai melalui aktivitas yang dilakukanya. Agar tujuan yang telah ditetapkan tercapai maka diperlukan perencanaan dan pengelolaan sumber daya manusia sebaik-baiknya. Mereka harus mampu bersaing dengan terus meningkatkan produktivitas, efisiensi, efektifitas dan kinerja. Tujuan dalam penelitian ini adalah 1) Untuk mengujii hubungan gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan di Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tulungagung. 2) Untuk menguji hubungan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan di Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tulungagung. 3) Untuk menguji perbandingan antara gaya kepemimpinan dan motivasi kerja di Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tulungagung. Penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Sedangkan teknik yang digunakan dalam penelitian ini sampling jenuh. Sampel yang diambil dalam penelitian ini 50 responden yaitu Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Tulungagung. Pengukuran dalam penelitian ini adalah skala likert. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Uji Validitas dan Reliabilitas, Asumsi Klasik dan Uji Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel gaya kepemimpinan, motivasi kerja dan kinerja karyawan berpengaruh signifikan. Sedangkan dari hasil pengujian Koefisien Determinasi (R²) R Square = 0,141 menunjukkan bahwa variabel bebas gaya kepemimpinan dan motivasi kerja besaran presentase sebesar 14.1% terhadap kinerja karyawan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Tulungagung. Kata Kunci: pengaruh gaya kepemimpinan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan Dinas Koperasi.

Item Type: Skripsi
Subjects: Kepemimpinan
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 17402163189 YAYUK QORI YULINDA
Date Deposited: 03 Jan 2022 04:48
Last Modified: 03 Jan 2022 04:48
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/23857

Actions (login required)

View Item View Item