PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CARICANO CAFFE NGRAYUNG GANDUSARI TRENGGALEK

LINA MUSTIKANINGAYU, 17402163249 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CARICANO CAFFE NGRAYUNG GANDUSARI TRENGGALEK. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (437kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (485kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (829kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf

Download (436kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (329kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (398kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Caricano Caffe Ngrayung Gandusari Trenggalek” ini ditulis oleh Lina Mustikaningayu, NIM: 17402163249, dengan dosen pembimbing Dr. H. Mashudi, M.Pd.I. Bisnis Caricano Caffe di Desa Ngrayung Gandusari Trenggalek yang berdiri sejak tahun 2015, sehingga sudah banyak konsumen yang melalukan pembelian serta menjadi pelanggan tetap di Caricano Caffe. Mereka sudah merasa cocok dengan produk yang ditawarkan oleh Caffe karena selalu mempertahankan kualitas produknya serta harga yang terus stabil dan lokasi yang strategis mudah dijangkau kemudian promosi yang dilakukan Caffe secara baik setiap harinya. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah: (1) Bagaimana pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan promosi terhadap loyalitas konsumen di Caricano Caffe?. (2) Bagaimana pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen di Caricano Caffe?. (3) Bagaimanan pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan promosi terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening?. Metode penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian kausal. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 50 responden, yaitu para konsumen Caricano Caffe di Desa Ngrayung Gandusari Trenggalek. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik sampling purposive. Pengumpulan data dilakukan dengan cara memberikan kuesioner penelitian kepada responden. Selanjutnya, data kuesioner yang telah diperoleh kemudian dianalisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji T, uji F, dan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif sedangkan variabel harga, lokasi dan promosi berpengaruh negatif terhadap loyalitas konsumen. Hal ini dapat dilihat dari hasil uji T bahwa nilai signifikan untuk varibel kualitas produk 0.027, variabel harga 0.727, variabel lokasi 0.274 dan variabel promosi 0.930. Keempat varibel memiliki nilai signifikan lebih besar dari 0,05. Kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen ditunjukan dari nilai signifikan 0,030 dimana nilai tersebut lebih kecil dari probabilitas 0.05. Dan kepuasan memberikan dampak tidak signifikan terhadap variabel Kualitas produk, harga dan lokasi terhadap loyalitas sedangkan promosi mampu memberikan dampak intervening signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402163249 LINA MUSTIKANINGAYU
Date Deposited: 24 Jan 2022 01:26
Last Modified: 24 Jan 2022 01:26
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24312

Actions (login required)

View Item View Item