STRATEGI PEMASARAN TOKO PARFUM PAGELARAN PARFUM SHOP PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KABUPATEN TULUNGAGUNG

MUHAMMAD SYAUQI DENAL MUZNY, 17402163042 (2021) STRATEGI PEMASARAN TOKO PARFUM PAGELARAN PARFUM SHOP PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (532kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Strategi Pemasaran Wirausaha Toko Parfum Pada Masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Tulungagung” ini ditulis oleh Muhammad Syauqi Denal Muzny, NIM. 17402163042, pebimbing Refki Rusyadi, M.Pd.I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya masalah penurunan omset pendapatan usaha toko parfum yang mengakibatkan pedagang toko parfum menjadi kesulitan mencari uang dan para kosumen menjadi berkurang, karena mengalami adanya pandemic covid-19 semua pelaku ekonomi pengalami kesulitan didalam memenuhi kebutuhan. Masyarakat atau konsumen selalu menginkan tampil secara sempurna baik itu didalam kegiatan individu maupun kelompok dalam hal berpenampilan. Mereka usaha toko parfum tidak punya solusi untuk masalah pemasaran toko parfum tersebut. Dan akhirnya mereka munculnya solusi pemakaian strategi bauran pemasaran yang mana strategi ini saling berkesinambung mulai dari Produk, Harga, Promosi dan Tempat. Tujuan memilih bauran pemasaran ini adalah untuk memperluas pasar dan mempermudah pemasaran serta para konsumen akan tertarik pada produk parfum, dan akan tetarik pada parfum-parfum, sehingga bisa mencukupi dengan laba maksimal. Fokus kajian ini diarahkan pada: 1) Bagaimana Omset penjualan parfum pada saat pandemi dan sebelum pandemi?, 2) Bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh pengusaha parfum untuk meningkatkan pendapatannya di masa pandemi covid-19? Penelitian ini menggunakan metode kualitaif deskriptif. Datadata yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer maupun sekunder yang diperoleh peneliti melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Dari hasi penelitian ini ditemukan bahwa: 1) Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Omset Pendapatan Pada Masa Pandemi yang dimiliki Toko Parfum Kota Tulungagung sudah berjalan dengan lancar, karena pada saat pandemi hasilnya menurun, karena mengalami kesulitan. Dan barang produk toko parfum tidak ada perubahaan sama sekali, semua sama seperti dulu pada saat sebelum pandemi, 2) Penerapan Strategi Bauram Pemasaran yang dimiliki Penjual Parfum dan Marketing/Sales Parfum Pada Saat Pandemi Covid-19 Kota Tulungagung sudah memiliki stratgi bauran pemasaran Kata Kunci : Pemsaran, Strategi Pemasaran, Bauran Pemasara

Item Type: Skripsi
Subjects: Covid-19
Pandemi
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 17402163042 MUHAMMAD SYAUQI DENAL MUZNY
Date Deposited: 25 Jan 2022 03:58
Last Modified: 25 Jan 2022 03:58
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24384

Actions (login required)

View Item View Item